fbpx
Beranda News Ibu Tua Ditendang di Pasar Piyungan, Netizen: Ya Allah Ngga Tega

Ibu Tua Ditendang di Pasar Piyungan, Netizen: Ya Allah Ngga Tega

News, Viral – Sebuah video seorang ibu tua yang ditendang viral di jejaring sosial media. Dalam unggahan di akun @merapi_news peristiwa memilukan tersebut terjadi di Pasar Gendeng Piyungan.

Menyimak dari video singkat tersebut, diketahui seorang ibu tua yang mengenakan kaos biru baru saja berusaha melakukan pencurian di pasar. Namun aksinya keburu diketahui salah seorang warga.

Mengetahui hal itu, warga tersebut lantas menendang tas si ibu tua tersebut. Ibu tua yang dari informasi diketahui bernama Ibu Rubingah tersebut sempat meminta maaf atas tindakannya itu. Namun kembali ia mendapat perlakuan kasar dari salah seorang warga yang berada di pasar tersebut.

Unggahan video itupun mendapat kecaman dari para netizen. Banyak di antara netizen yang kurang sepakat dengan tindakan warga yang memperlakukan kasar bu Rubingah meski ketahuan telah melakukan perbuatan tak terpuji.

“Emang yang diambil simbahnya berapa harganya sih sampe tega nendang simbah kaya gitu, segitu berharganya kah barang itu mas sampe tega sama simbahnya, coba ibu sampean yang digituin sama orang lain apa anda terima mas? Negara ini negara hukum mas, jagan main hakim sendiri,” kata akun @Aprilianto_00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi Cari Barang Bukti Lain

VNT, Jakarta -Tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Pesanggrahan dan Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang dengan fokus...

Perempuan yang Lompat dari Hotel All Seasons Diduga Bunuh Diri

VNT, Jakarta - Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Jauhari mengatakan aksi SS, 32 tahun, lompat dari lantai 13 di Hotel All...

Viral! Keluhan Nasabah Tak Bisa Cairkan Asuransi Pendidikan Setelah 17 Tahun

VNT, JAKARTA - Kemarahan nasabah polis asuransi pendidikan kembali viral di media sosial. Sebuah akun Twitter mengeluhkan asuransi pendidikan adiknya yang tidak...

Tagihan Listrik Melonjak Hampir Rp17 Juta, PLN Sambangi Rumah Kartika Putri

VNT, JAKARTA - PT PLN (Persero) buka suara mengenai lonjakan tagihan rekening listrik oleh selebriti Kartika Putri. Sebelumnya PLN telah menerima keluhan...

Viral, Video Seorang Ibu Mengamuk di Depan Penghulu Ingin Batalkan Pernikahan Anaknya

VNT, LOMBOK TIMUR - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu mengamuk di depan penghulu viral di media sosial pada Kamis (9/7/2020).
error: Content is protected !!