fbpx
Beranda News Heboh, Viralnya Rekaman Video Tak Senono Diduga Siswi SMK Kesehatan

Heboh, Viralnya Rekaman Video Tak Senono Diduga Siswi SMK Kesehatan

News, Kendari Sulawesi – Lagi-lagi video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar viral di dunia maya. Kali ini, Kamis (16/1/2020) Lalu, diduga pelaku dalam video mesum tersebut ialah siswi di salah satu SMK Kesehatan.

Dilansir laman sulsel.inews.id, seorang remaja putri berseragam SMK beradegan mesum dengan kekasihnya di sebuah ruangan kamar. Aksi tersebut direkam dan viral, sehingga membuat heboh warga dan pelajar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sejumlah kabar beredar, seragam remaja putri tersebut mirip pakaian siswi SMK Kesehatan Mandonga. Namun pihak sekolah belum memastikan kalau pelaku perempuan dalam video itu merupakan pelajar sekolahnya.

Guru SMK Kesehatan Mandonga Kendari, M Hidayat mengatakan, hingga kini kabar yang membuat heboh warga, termasuk para pelajar itu tak sampai menganggu aktivitas belajar mengajar.

“Kami masih beraktivitas seperti biasa,” kata Hidayat, Kamis (16/1/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!