fbpx
Beranda News Heboh, Penemuan Telor Di Dalam Telor di Makassar !

Heboh, Penemuan Telor Di Dalam Telor di Makassar !

News, Makassar – Warga di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan oleh adanya penemuan telur di dalam telur. Telur di dalam telur itu pertama kali didapatkan oleh seorang siswa SD bernama Muhammad Dafa (9).

Aksi Dafa mengupas telur rebus dan mendapati sebiji telur lagi yang utuh lengkap dengan cangkangnya itu direkam video oleh ibunda Dafa, Suryanti (42) dan berujung viral di media sosial.

“Telur, isinya telur lagi,” ujar ibunda Dafa, Suryanti (42) saat mem-videokan anaknya membuka telur rebus seperti dilihat detikcom dalam rekaman video yang viral, Senin (3/2).

Meski langka terjadi, fenomena ‘telur di dalam telur’ dianggap oleh pakarnya sebagai suatu hal yang memang mungkin saja terjadi. Fenomena tersebut biasanya terjadi karena induk ayam sedang stres akibat mengalami tekanan fisik atau psikologis.

“Pada saat telur yang di dalam sudah terbentuk sempurna dan hampir keluar, induk ayam mengalami tekanan psikis atau fisik sehingga telur terdorong kembali ke atas sehingga bertemu dengan ovum (calon telur baru) yang telah diovulasi berikutnya,” ujar Kepala Laboratorium Produksi Ternak Unggas, Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Dr Ir Wempie Pakiding, MSc,melansir detikcom, Selasa (4/2/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!