fbpx
Beranda Auto Islam Hargailah Usaha Suamimu, Kadang Kau Tak Mengerti Apa Yang Dia Lalui Hanya...

Hargailah Usaha Suamimu, Kadang Kau Tak Mengerti Apa Yang Dia Lalui Hanya Untuk Membuatmu “Bahagia”

Auto Islam

Oleh karenanya jangan sampai kau mengeluh apabila hasilnya tak seperti yang kau harapkan, kau harus menjadi penenag terhebat dalam lelahnya, jangan sampai kau durhaka dengan bersifat egois tanpa henti.

Hidarilah Mengeluh, Sebab Mengeluhmu Adalah Hal Yang Paling Menyakitkan Bagi Hati Seorang Suami

Hindarilah mengeluh, sebab mengeluhmu adalah hal yang paling menyakitkan bagi hati seorang suami. Jagalah perasaannya, dengan menghargai kekuarangan dirinya.

Jangan menuntutnya lebih dari batas kemampuannya, sebab kamupun pasti mempunyai kekurangan, hanya saja mungkin ia pandai dalam menerima dan mengertimu secara bijaksana.

Lelaki Akan Tersiksa Batinnya Bila Kau Sebagai Wanita Yang Dicintainya Tak Bisa Qana’ah Terhadap Pemberiannya

Kau harus tahu, bahwa lelaki akan sangat tersiksa batinnya bila kau sebagai wanita yang dicintainya tak bisa qana’ah terhadap pemeberiannya.

Bukan karena ia menyesal telah memilihmu, tapi karena saking tak terimanya dia dalam kekurangan dirinya yang tak bisa membuatmu bahagia.

Maka pandailah engkau meredam egomu agar kau tetap menjadi satu-satunya rumah terhebat untuknya sebagai penghilang lelah.

Bukan Dia Tak Cinta, Bukan Ia Tak Sayang, Tapi Disitulah Kemampuannya. Maka, Cobalah Menjadi Istri Yang Qana’ah

Dan kau harus sadar, bukan dia tak cinta lagi padamu, bukan ia tak sayang lagi padamu, dan bukan ia abaikan inginmu saat yang kau inginkan tak cepat ia penuhi secara sempurna, tapi mungkin hanya disitulah kemampuannya.

Maka, cobalah kau mengerti, hargailah usahanya sebijak mungkin, dan menjadilah engkau istri yang qana’ah, agar kau menjadi surga sebelum surga yang sesungguhnya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!