fbpx
Beranda Auto Islam Hargailah Usaha Suamimu, Kadang Kau Tak Mengerti Apa Yang Dia Lalui Hanya...

Hargailah Usaha Suamimu, Kadang Kau Tak Mengerti Apa Yang Dia Lalui Hanya Untuk Membuatmu “Bahagia”

Auto Islam

Oleh karenanya jangan sampai kau mengeluh apabila hasilnya tak seperti yang kau harapkan, kau harus menjadi penenag terhebat dalam lelahnya, jangan sampai kau durhaka dengan bersifat egois tanpa henti.

Hidarilah Mengeluh, Sebab Mengeluhmu Adalah Hal Yang Paling Menyakitkan Bagi Hati Seorang Suami

Hindarilah mengeluh, sebab mengeluhmu adalah hal yang paling menyakitkan bagi hati seorang suami. Jagalah perasaannya, dengan menghargai kekuarangan dirinya.

Jangan menuntutnya lebih dari batas kemampuannya, sebab kamupun pasti mempunyai kekurangan, hanya saja mungkin ia pandai dalam menerima dan mengertimu secara bijaksana.

Lelaki Akan Tersiksa Batinnya Bila Kau Sebagai Wanita Yang Dicintainya Tak Bisa Qana’ah Terhadap Pemberiannya

Kau harus tahu, bahwa lelaki akan sangat tersiksa batinnya bila kau sebagai wanita yang dicintainya tak bisa qana’ah terhadap pemeberiannya.

Bukan karena ia menyesal telah memilihmu, tapi karena saking tak terimanya dia dalam kekurangan dirinya yang tak bisa membuatmu bahagia.

Maka pandailah engkau meredam egomu agar kau tetap menjadi satu-satunya rumah terhebat untuknya sebagai penghilang lelah.

Bukan Dia Tak Cinta, Bukan Ia Tak Sayang, Tapi Disitulah Kemampuannya. Maka, Cobalah Menjadi Istri Yang Qana’ah

Dan kau harus sadar, bukan dia tak cinta lagi padamu, bukan ia tak sayang lagi padamu, dan bukan ia abaikan inginmu saat yang kau inginkan tak cepat ia penuhi secara sempurna, tapi mungkin hanya disitulah kemampuannya.

Maka, cobalah kau mengerti, hargailah usahanya sebijak mungkin, dan menjadilah engkau istri yang qana’ah, agar kau menjadi surga sebelum surga yang sesungguhnya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!