fbpx
Beranda News Hanya Karena Saling Ejek di Medsos, Ayah dan Anak Aniaya Pemuda hingga...

Hanya Karena Saling Ejek di Medsos, Ayah dan Anak Aniaya Pemuda hingga Tewas

News, MEDAN – Kasus penganiayaan berujung kematian bikin heboh warga Jalan Sutomo Ujung, Gang Sakiran, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. Korban bernama Indra Nasution (32) tewas dikeroyok ayah dan anak yaitu Nelson dan Agung Panjaitan.

Aksi pengeroyokan ini bermula dari saling ejek di media sosial (medsos) antara korban dengan kakak pelaku yang mendekam di penjara. Selanjutnya kakak pelaku memberitahukan hal tersebut kepada adiknya Agung Panjaitan. Pelaku Agung lalu meneruskan aduan kakaknya ke ayah mereka.

Kemudian, kedua pelaku Nelson dan Agung mengeroyok korban hingga bersimbah darah di halaman SMP Medan Putri. Saat korban sudah tidak berdaya, kedua pelaku meninggalkan lokasi.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pringadi Medan untuk mendapat bantuan medis. Namun nyawanya tidak tertolong.

“Bagaimana persisnya kejadian saya kurang tahu. Saya dapat informasi jam 10 malam. Setahu saja, semua berawal saat korban saling ejek di Facebook dengan abang tersangka yang ada di penjara,” ujar Juprianto, kakak ipar almarhum melansir iNews.id, Jumat (31/1/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!