fbpx
Beranda News Gadis 18 Tahun Diperkosa 17 Pria, Sejak Desember 2019 Hingga Awal Januari...

Gadis 18 Tahun Diperkosa 17 Pria, Sejak Desember 2019 Hingga Awal Januari 2020

digilir

Lalu, pada Desember 2019 terjadi dua kali, dan terakhir pada Januari 2020. Pada setiap kasus pemerkosaan, jumlah pelaku bisa berbeda-beda. Mulai dari 5 orang, 7 orang, dst.

Kasus ini bermula dari laporan seorang ibu rumah tangga bahwa putrinya yang masih di bawah umur, disetubuhi 17 laki-laki secara berulang kali sejak akhir 2019 hingga awal 2020.

Orang tua korban mendapatkan informasi dari pihak sekolah tempat korban menimba ilmu di sebuah SMA di Kecamatan Salahutu (Pulau Ambon), Kabupaten Maluku Tengah.

Setelah 17 pelaku ditangkap, diketahui 15 di antaranya masih di bawah umur, sementara 2 pelaku lainnya berusia 18 dan 20 tahun.

Modus operandinya adalah mengajak korban berhubungan intim dan jika tidak dipenuhi diancam akan dipermalukan. Kemungkinan, para pelaku tau bahwa korban juga telah berhubungan intim dengan pelaku lain.

“Karena diancam, maka mau atau tidak korban terpaksa memenuhi keinginan para pelaku, dan kejadian ini berulang kali pada enam lokasi kejadian perkara sehingga polisi sedang melakukan pendalaman,” kata Simatupang.

Pelaku yang sudah berusia 18 tahun (SL) dan 20 tahun (AMR) sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sementara yang masih remaja diserahkan ke LP Anak di Waiheru karena statusnya masih pelajar.

Mirisnya, satu pelaku merupakan pacar korban dengan usia yang sama dengan korban. Bahkan, korban masih punya semacam hubungan kekerabatan sepupu dengan beberapa pelaku.

Kasus pemerkosaan ini membuat korban trauma. Untungnya, dia masih bisa memberi keterangan ke pada polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!