fbpx
Beranda News Fortuner tabrak belakang truk, bayi berusia 20 hari meninggal dunia

Fortuner tabrak belakang truk, bayi berusia 20 hari meninggal dunia

News , Majalengka Jawa Barat – Satlantas Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) antara kendaraan minibus Fortuner yang menabrak bagian belakang truk, atas kejadian tersebut mengakibatkan seorang balita meninggal dunia.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang balita berusia 20 hari meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana di Majalengka, Kamis.

Endang mengatakan kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis (23/1) sekitar jam 04.00 WIB di Tol Cikopo-Palimanan tepatnya KM 159.700 arah Cirebon masuk Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.
error: Content is protected !!