fbpx
Beranda News Fakta Viralnya Siswa di Bekasi Di-bully Pegang Kabel Listrik Motor !

Fakta Viralnya Siswa di Bekasi Di-bully Pegang Kabel Listrik Motor !

News, Bekasi – Video yang menampilkan diduga adegan perundungan alias bullying terhadap seorang pelajar oleh teman-temanya viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki kasus bullying ini.

“Iya (diselidiki) dicek dulu, kalau misalnya ini (betul kejadiannya) berdasarkan itu sebagai petunjuk, nanti kita selidiki lebih lanjut,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi’i, Dilansir dari detik.com, Jumat (7/2/2020).

Kanit Bimas Polsek Bekasi AKP Puji Astuti membeberkan peristiwa itu terjadi di salah satu sekolah menengah kejuruan di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Belum diketahui persis waktu peristiwa itu terjadi.

“Betul itu kejadiannya di SMK Bistek (Bisnis dan Teknologi) Cikunir,” ujar Puji.

Puji mengatakan pria yang diduga sedang di-bully itu berinisial MA. Ia mengambil studi Teknik Otomotif. Saat itu sedang dilakukan giat praktik mekanik.

Sang guru, sebut Puji, sedang mengadakan kuis. Peraturannya, kelompok yang tidak dapat menjawab kuis akan dikenai hukuman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemerintah Bolehkan Mudik di Tengah Corona ? Ekonom : Kacau!

VNT - Jakarta - Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) melakukan survei terhadap masyarakat terkait kinerja pemerintah dalam menangani...

Ini 6 Sayuran dan Buah yang Tahan Sebulan untuk Stok di Rumah Aja

Pandemi corona Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia membuat kita harus meminimalisir keluar rumah. Anjuran untuk melakukan physical distancing, social distancing, isolasi...

Resep Kentang Goreng Keju yang Cocok Jadi Camilan

Bahan-bahan untuk membuat kentang goreng keju,resep royco,100 resep masakan indonesia, resep kue, resep masakan terbaru dapur umami

Viral di Medsos Cerita Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Peringatan Kiamat dari Utusan Tuhan

VNT - Ningsih Tinampi mengaku dapat peringatan adanya kiamat dari utusan Tuhan. Ia menyebut akan datangnya kiamat kecil.

Kata Kemendagri soal Walkot Prabumulih Sebut Libur Sekolah Tak Cegah Corona

VNT - Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meluruskan terkait video viral Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya yang menyebut tak akan meliburkan...