fbpx
Beranda News Fakta Viralnya Siswa di Bekasi Di-bully Pegang Kabel Listrik Motor !

Fakta Viralnya Siswa di Bekasi Di-bully Pegang Kabel Listrik Motor !

News, Bekasi – Video yang menampilkan diduga adegan perundungan alias bullying terhadap seorang pelajar oleh teman-temanya viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki kasus bullying ini.

“Iya (diselidiki) dicek dulu, kalau misalnya ini (betul kejadiannya) berdasarkan itu sebagai petunjuk, nanti kita selidiki lebih lanjut,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi’i, Dilansir dari detik.com, Jumat (7/2/2020).

Kanit Bimas Polsek Bekasi AKP Puji Astuti membeberkan peristiwa itu terjadi di salah satu sekolah menengah kejuruan di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Belum diketahui persis waktu peristiwa itu terjadi.

“Betul itu kejadiannya di SMK Bistek (Bisnis dan Teknologi) Cikunir,” ujar Puji.

Puji mengatakan pria yang diduga sedang di-bully itu berinisial MA. Ia mengambil studi Teknik Otomotif. Saat itu sedang dilakukan giat praktik mekanik.

Sang guru, sebut Puji, sedang mengadakan kuis. Peraturannya, kelompok yang tidak dapat menjawab kuis akan dikenai hukuman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

PASCA COVID-19, KEMENDES BERENCANA KIRIM KADES STUDI BANDING KE LUAR NEGERI

Jakarta - Kepala Desa dan penggiat desa serta pendamping desa masih berpeluang diberangkatkan ke luar negeri untuk mengikuti studi banding.

Kemenkeu – BLT Dana Desa Tak Boleh Tumpang Tindih

VNT - Kemenkeu - Bayang-bayang akan penurunan pendapatan serta lesunya ekonomi akibat wabah, tak ayal meningkatkan risiko semakin banyaknya masyarakat miskin. Untuk...

Viral Video Bocah 5 Tahun Cerita Lima Kali Dic4buli “Pak Uwo”, Ini Pengakuan Pelaku

VNT - Tersangka pencabulan bocah 5 tahun yang videonya viral di media sosial mengaku hanya sekali melakukan pencabulan. Pencabulan...

Akhirnya Tendangan Kungfu Ke Driver Ojol Berakhir BUI

VNT - Terduga Pelaku Digeruduk - Usai video itu viral, sekitar pukul 18.00 WIB, ratusan pengemudi ojol yang ada di Pekanbaru kompak...

Viral Video Ojol Ditendang Seorang Pria hingga Terjungkal, Rumah Pelaku Dikepung

VNT - Sebuah video pengemudi ojek online (ojol) ditendang hingga terjungkal oleh seorang pria di Kota Pekanbaru, Riau, viral di media sosial...
error: Content is protected !!