fbpx
Beranda News Dikira Tidur, Mahasiswa Asal Lampung Ini Meninggal di Kamar Kos

Dikira Tidur, Mahasiswa Asal Lampung Ini Meninggal di Kamar Kos

VNT, YOGYAKARTA – Arif Rifkiawan Hamzah, (29) mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Yogyakarta asal Bandar Lampung yang kos di Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, ditemukan meninggal di kamar kos, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Arif ditemukan pertama kali ooleh temannya saat ke kosan. Dari Informasi, sebelum ditemukan meninggal, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, Arif masih terlihat menerima telepon di depan kamar kos setelah itu pergi keluar dan kembali masuk kamar kos.

Pukul 15.30 WIB teman korban, Eko Sumadi datang ke tempat kos tersebut. Saat tiba, pintu kamar kos tertutup namun tidak dikunci. Karena tidak dikunci Eko masuk dan melihat temanya itu tidur.

Ketika mencoba membangunkan, tidak bangun. Eko mengira Arif tidar pulan sehingga meninggalkan tempat itu. Sekitar pukul 17.00 WIB, Eko datang lagi ke kos bersama temannya.

Sama seperti saat ditinggal, Arif masih tidur dengan posisi tidak berubah. Karena curiga Eko kemudian memeriksa kondisi Arif dan ternyata sudah tidak bernafas.

Selanjutnya dia melapor ke Polsek Gondokusuman, Yogyakarta. Mendapat laporan petugas bersama tim Inafis Polresta Yogyakarta langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Gondokusuman Yogyakarta Kompol Bonifasius Slamet mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekekerasan di tubuh Arif.

Dugaan sementara Arif meninggal karena sakit. Sebab saat pemeriksaaan di lokasi kejadian ditemukan obat paracetamol dan obat lambung. Di dekat tubuh korban juga ditemukan adanya bekas muntahan.

“Kami juga sudah menghubungi keluarga Arif di Lampung. Dari keterangan keluarga, Arif mengeluh sakit lambung,” katanya, Kamis (9/7/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!