fbpx
Beranda News Diancam Pakai Sajam, Anak Juragan Kos dan Temannya Digilir Kuli Bangunan

Diancam Pakai Sajam, Anak Juragan Kos dan Temannya Digilir Kuli Bangunan

News, Jawa Timur – Seorang kuli bangunan berinisial SA (35) kini harus meringkuk di penjara lantaran ulahnya melakukan aksi pemerkosaan.

Dia ditangkap setelah melakukan pemerkosaan terhadap gadis remaja yang merupakan anak juragan indekos di Gunung Sekar, Sampang, Jawa Timur.

Gadis berusia 14 tahun yang baru duduk di bangku SMP itu dicabuli tersangka setelah berhasil masuk ke kamar korban dengan cara mencongkel jendela, Minggu (16/2/2020) malam.

Paur Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP, Rabu (19/2/2020) kemarin mengatakan, korban diancam pelaku dengan menggunakan sebilah golok.

“Tersangka ini kemungkinan tergiur kemolekan anak gadis juragan kos tersebut. Tersangka melakukan pencabulan dengan membawa golok,” kata Yoyok, dilansir dari laman Suara.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Diancam Pakai Sajam, Anak Juragan Kos dan Temannya Digilir Kuli Bangunan

News, Jawa Timur - Seorang kuli bangunan berinisial SA (35) kini harus meringkuk di penjara lantaran ulahnya melakukan aksi pemerkosaan.

Sebaik Apapun Kita Tidak Akan Pernah Bisa Terlihat Sempurna di Mata Manusia

VNT, Auto Islam - Di dunia ini, sebaik apapun kita pasti akan ada orang-orang yang tidak menyukai kita, pasti akan ada orang...

Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko Dan Para Warga Hingga Tewas

alasan abdul terpaksa mencuri karena sudah hampir 3 hari dirinya tidak makan akibat sang nenek yang berusia 68 tahun sedang sakit.

Viral Video Anak Perempuan Dijambak Rambutnya, Dipukul dan Ditampar, Pelakunya Terungkap

News, Medan - Sebuah video viral di media sosial Instagram sejak Senin (17/2/2020). Dalam video itu, seorang perempuan dewasa...

Kalau Sudah Beristri Jangan Sok Bergaya Seperti Orang Bujang, Hargailah Istrimu!

VNT, Auto Islam - Ada laki-laki yang modelnya begini, ketika dirumah dia begitu sayang kepada istrinya, begitu perhatian kepadanya, dan sangat mencintainya,...