fbpx
Beranda all Curhatlah Kepada Allah Ketimbang Curhat Dengan Sesama Apalagi Lawan Jenis

Curhatlah Kepada Allah Ketimbang Curhat Dengan Sesama Apalagi Lawan Jenis

VNT, Auto Islam – Ingatlah wahai para wanita jangan biasakan diri curhat kepada laki-laki yang sudah beristri berhati-hatilah dalam memilih teman curhat. Meski dia baik dan hanya seorang teman biasa kamu pun tidak pernah tahu akhirnya nanti akan bagaimana.


Jangan sampai rumah tangga orang bercerai karena keegoisanmu yang mencari kenyamanan. Kamu harus selalu mengingatkan dirimu dengan baik, jangan sampai rumah tangga orang retak karena dirimu tidak bisa menjaga sikap.

Setiap masalah yang kamu alami, sejatinya memiliki jalan keluar. Jadi lebih baik curhatlah kepada Allah saja, karena itu lebih menjamin sebuah ketenangan.

Maka curhat saja kepada sama Allah. Jika memang ada yang mengharuskanmu curhat, karena itu lebih menjaminmu ketenangan dan mendapat solusi dari setiap masalah yang kamu alami.

Auto Islam
Ilustrasi

Ceritakan saja sama Allah tentang apa yang memberatkan mu. Jangan malah bermanja-manja dengan suami orang, karena tentu yang demikian Allah pun tidak menyukainya.

Sandarkan diri kepada Allah, merayu Allah dengan penuh harap yang besar. Jangan sampai melobi manusia hanya untuk mendapat ibah kepadamu.

Oleh karena itu jangan lakukan lobian kepada hati manusia hanya untuk merasa iba kepadamu. Jangan mendekat kepada laki-laki beristri hanya untuk mendapatkan sebuah perhatian darinya. Sesungguhnya allah telah menjamin hidupmu, dan penyelesaian dari segala urusanmu.

Maka jangan sampai bergantung kepada sesama manusia. Sejatinya manusia itu juga lemah seperti kamu, apalagi sebenarnya tempat curhatmu adalah seorang laki-laki beristri.

Kamu jaga sikapmu, karena sebenarnya kamu mampu untuk berfikir panjang. Karena wanita cenderung lebih merasa cemburu ketika lelakinya coba perhatikan orang lain, selain dirinya.
Rasa cemburu itu tentu wajar-wajar sahaja. Karena andai kalian di posisi mereka, mungkin juga kamu ga akan menerimanya.

Liciknya godaannya syetan akan mengecoh perasaan diantaramu.

Dan kamu juga harus mengetahui bahwa godaan syetan terkadang begitu licik mengecoh perasaan. Maka jangan sampai karena ulahmu yang tidak kau sadari malah membuat hubungan dia berantakan dengan istrinya. Kamu juga harus tahu, bisa jadi dengan kelakuanmu itu bisa merusak rumah tangga orang lain.

Jangan sampai hal itu terjadi. Ada baiknya kamu menghindari hal tersebut. Karena siapa yang mau dibilang pelakor atau perebut suami orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kita Hidup di Dunia Hanya Sebentar Saja, Jadi Kurang-kurangi Nyakitin Orang Lain

VNT, Auto Islam - Selalu ingatkanlah pada hati kita untuk jangan pernah berlaku sembarangan kepada orang lain, terlebih saat kita Allah beri...

Berbuat Bаіklаh Kepada Iѕtrі Sebelum Kepada Orаng Lаіn, Bahagia Iѕtrі Jаdі Kunсі Bеrtаmbаh Rеzеkіmu

VNT, Auto Islam - Dalam menjalani hubungan rumah tangga pasti ada pasang surutnya, suka dan dukanya. Namun sangat penting bagi setiap pasangan...

Cukupi Kebutuhan Orang Tuamu, Niscaya Allah Akan Meluaskan Rezekimu Dari Segala Penjuru

VNT, Auto Islam - Bila kamu masih mempunyai orangtua, itu menggambarkan nikmat yang amat agung. namun bila sudah tidak mempunyai orangtua lagi,...

Setelah Melahirkan 3 Bayi Kembar, Ibu Muda ini Meninggal Dengan Wajah Yang Tersenyum

VNT, Auto Islam - Melahirkan bisa dibilang sebagai momen bahagia sekaligus mendebarkan. Karena di sisi lain, melahirkan juga memiliki risiko...

Kakak Perempuanmu Adalah Anugerah Terbaik Yang Kamu Punya, Ia Perempuan Hebat Seteleh Ibu

VNT, Auto Islam - Punya kakak perempuan itu adalah sebuah anugrah yang juga patut kita syukuri keberadaannya. Karena darinya kita bisa belajar...