fbpx
Beranda Auto Islam Cukupi Kebutuhan Orang Tuamu, Niscaya Allah Akan Meluaskan Rezekimu Dari Segala Penjuru

Cukupi Kebutuhan Orang Tuamu, Niscaya Allah Akan Meluaskan Rezekimu Dari Segala Penjuru

VNT, Auto Islam – Bila kamu masih mempunyai orangtua, itu menggambarkan nikmat yang amat agung. namun bila sudah tidak mempunyai orangtua lagi, jangan berkecil hati. karna berbakti kepada orangtua itu masih dapat dilaksanakan, ialah kerap berziarah ke makam dan juga mendoakan, dan menghajikan bila belum menunaikan haji.

Berbuat baik dan juga silaturahmi kepada saudara dan juga sanak kerabat kedua orangtua. seperti itu amal ibadah yang agung. Ketahuilah, barangsiapa yang masih mempunyai kedua orangtua. Namun masih sulit hidupnya hingga perhatikan dan juga renungkanlah barangkali masih terdapat yang belum sempurna berbakti kepada kedua orang tua.

Barangsiapa yang hadapi kesusahan ekonomi, perhatikan dan juga renungkanlah barangkali kurang mencermati kebutuhan tiap hari yang dibutuhkan kedua orang tua. Barangsiapa yang masih kesusahan urusan prestasinya, renungkanlah barangkali masih kerap membikin kedua orangtua resah dan juga berkecil hati karna ulah dan juga tingkah kita.

Orangtua itu kadangkala tidak ingin berkata – kata, karna tidak mau menyakiti perasaan anak – anaknya.

Namun kadangkala seseorang anak itu kurang dapat melindungi perasaan dan juga bapaknya . Kala orangtua lagi sakit, dia lebih baik menahan kerasa sakit, bahwa dapat kerasa sakit itu dibawa sampai mati.

Menahan kerasa sakit dan juga tidak ingin berkeluh kesah takut menganggu anak anaknya. kadangkala si anak tidak menyadarinya. Kala tidak memiliki duit, orang tua lebih suka diam dan juga makan apa terdapatnya, terlebih lagi mereka kadangkala berpuasa daripada meringik kepada anak anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Cukupi Kebutuhan Orang Tuamu, Niscaya Allah Akan Meluaskan Rezekimu Dari Segala Penjuru

VNT, Auto Islam - Bila kamu masih mempunyai orangtua, itu menggambarkan nikmat yang amat agung. namun bila sudah tidak mempunyai orangtua lagi,...

Setelah Melahirkan 3 Bayi Kembar, Ibu Muda ini Meninggal Dengan Wajah Yang Tersenyum

VNT, Auto Islam - Melahirkan bisa dibilang sebagai momen bahagia sekaligus mendebarkan. Karena di sisi lain, melahirkan juga memiliki risiko...

Kakak Perempuanmu Adalah Anugerah Terbaik Yang Kamu Punya, Ia Perempuan Hebat Seteleh Ibu

VNT, Auto Islam - Punya kakak perempuan itu adalah sebuah anugrah yang juga patut kita syukuri keberadaannya. Karena darinya kita bisa belajar...

Orang yang Mẹlukaimu Akan Tẹrluka Pada Waktunya. Itu Bukan Kutukan, Tapi Balasan Allah Takkan Luput

VNT, Auto Islam - Mẹrasa gẹram karẹna dipẹrlakukan buruk itu adalah rasa yang manusiawi, tidak tẹrima dan ingin sẹkali mẹmbalas. Tapi kẹtika...

Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tak Mampu Bicara

VNT, Auto Islam - Ketika kamu sudah tidak mampu lagi untuk berbicara maka jalan satu-satunya adalah menumpahkan segala keresahan dihatimu dengan menangis.