fbpx
Beranda all Bus Sriwijaya Masuk Jurang Di Pagaralam, 22 Selamat dan 9 Meninggal

Bus Sriwijaya Masuk Jurang Di Pagaralam, 22 Selamat dan 9 Meninggal

News, Kecelakaan – Pagaralam, Selasa (24/12/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Kecelakaan maut terjadi. Masyarakat Kota Pagaralam dihebohkan dengan suara mobil ambulance yang mondar mandir dijalan protokol Kota Pagaralam.

Kecelakaan Sriwijaya

Dikabarkan tribunnews banyaknya ambulance yang mondar mandir tersebut ternyata karena adanya kejadian kecelakaan bus jurusan Bengkulu-Palembang yang jatuh ke jurang di kawasan Liku Lematang.

Tribunnews juga menyebutkan Informasi yang berhasil dihimpun sripoku.com, Selasa (24/12/2019) menyebutkan, kejadian sekitar pukul 00.30 WIB. Bus berangkat dari Bengkulu menuju Palembang.

Tim gabungan dari TNI, Polri, Tagana, Basarnas dan tim relawan lainnya saat ini sudah melakukan evakuasi korban.

Ambulance
Evakuasi jenazah , Sumber sripoku.com dan tribunnews

Dalam proses evakuasi tersebut dikabarkan ada puluhan penumpang didalam mobil tersebut. Saat ini dinyatakan ada beberapa penumpang yang selamat namun ada juga yang meninggal dunia.

Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadhan saat dihubungi sripoku.com, Selasa (24/12/2019) membenarkan jika ada bus sarat penumpang yang jatuh di jurang kawasan Lematang Indah.

“Benar kejadiannya belum pasti jam berapa namun sekitar tengah malam. Saat ini tim.gabungan sudah melakukan evakuasi,” ujarnya.

Berdasarkan data yang didapat pihak Kecamatan sampai pukul 05.14 WIB tadi.

Korban yang sudah dievakuasi sebanyak 22 orang 9 orang dinyatakan meninggal dunia dan 13 orang dievakuasi dalam keadaan hidup.

“Namun sampai saat ini tim gabungan masih melakukan evakuasi. Pasalnya masih ada penumpang didalam Bus. Namun diperkirakan sisa penumpang yang masih didalam bua sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!