fbpx
Beranda all Bus Sriwijaya Masuk Jurang Di Pagaralam, 22 Selamat dan 9 Meninggal

Bus Sriwijaya Masuk Jurang Di Pagaralam, 22 Selamat dan 9 Meninggal

News, Kecelakaan – Pagaralam, Selasa (24/12/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Kecelakaan maut terjadi. Masyarakat Kota Pagaralam dihebohkan dengan suara mobil ambulance yang mondar mandir dijalan protokol Kota Pagaralam.

Kecelakaan Sriwijaya

Dikabarkan tribunnews banyaknya ambulance yang mondar mandir tersebut ternyata karena adanya kejadian kecelakaan bus jurusan Bengkulu-Palembang yang jatuh ke jurang di kawasan Liku Lematang.

Tribunnews juga menyebutkan Informasi yang berhasil dihimpun sripoku.com, Selasa (24/12/2019) menyebutkan, kejadian sekitar pukul 00.30 WIB. Bus berangkat dari Bengkulu menuju Palembang.

Tim gabungan dari TNI, Polri, Tagana, Basarnas dan tim relawan lainnya saat ini sudah melakukan evakuasi korban.

Ambulance
Evakuasi jenazah , Sumber sripoku.com dan tribunnews

Dalam proses evakuasi tersebut dikabarkan ada puluhan penumpang didalam mobil tersebut. Saat ini dinyatakan ada beberapa penumpang yang selamat namun ada juga yang meninggal dunia.

Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadhan saat dihubungi sripoku.com, Selasa (24/12/2019) membenarkan jika ada bus sarat penumpang yang jatuh di jurang kawasan Lematang Indah.

“Benar kejadiannya belum pasti jam berapa namun sekitar tengah malam. Saat ini tim.gabungan sudah melakukan evakuasi,” ujarnya.

Berdasarkan data yang didapat pihak Kecamatan sampai pukul 05.14 WIB tadi.

Korban yang sudah dievakuasi sebanyak 22 orang 9 orang dinyatakan meninggal dunia dan 13 orang dievakuasi dalam keadaan hidup.

“Namun sampai saat ini tim gabungan masih melakukan evakuasi. Pasalnya masih ada penumpang didalam Bus. Namun diperkirakan sisa penumpang yang masih didalam bua sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Begal Payud*ra Intai Mahasiswa di Surabaya

News, Surabaya - Aksi begal payudara diduga terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, viral di media sosial. Aksi pelecehan seksual tersebut diduga...

Pohon yang Terbakar Misterius di Makam Pemalang Akhirnya Ditebang

News, Video viral pohon tetiba terbakar di kompleks pemakaman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ramai dibahas di media sosial. Pohon yang terletak...

Kena Til*ng, Pria di Indragiri Hulu Minta Maaf pada Polisi Setelah Video Viral

News, Riau - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm kesal dan membanting motornya karena tidak terima...

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam - Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

VNT, Auto Islam - Kebahagian tidak hanya tentang uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah merupakan hal yang tidak didapat oleh semua anak. ...