fbpx
Beranda Auto Islam Bukan Hanya Mulut Yang Harus Dijaga, Tapi Juga Telinga. Sebab, Dari Telinga...

Bukan Hanya Mulut Yang Harus Dijaga, Tapi Juga Telinga. Sebab, Dari Telinga Pula Perkataan Buruk Tercipta

VNT, Auto Islam – Kita sebagai wanita paling sering diwanti-wanti untuk pandai berbijaksana dalam menjaga mulut, sebab bagian tubuh yang paling mematikan adalah mulut.

Oleh karena itu, mengapa perkataan yang keluar dari mulut bisa dikatakan lebih tajam dari pedang jika pemiliknya tidak bisa menjaga dengan baik dan bijaksana.

Tetapi meski mulut adalah hal yang selalu diwanti-wanti terus menerus untuk diajari dan dijaga, kitapun harus menyadari satu hal, bahwa terkadang mulut berbicara seadanya dan semaunya dikarenak kita tak pandai menjaga telinga.

Jadi, mulai dari sekarang jangan hanya mulut yang harus pintar diajari untuk bijaksana, tetapi telinga juga, sebab dari telinga pula perkataan buruk itu tercipta.

Maka, pandailah menjaga telinga dengan baik dan bijaksana, agar saat kita ingin menyampaikan informasi kepada orang lain tidak menjadikan hal itu sebagai fitnah.

Karena informasi yang berupa “Katanya” akan menjadi sebuah fitnah belaka, jika yang menyampaikan tak memperdulikan “Faktanya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Cerita Sopir Ambulans yang Mobilnya Dihadang Pemotor saat Bawa Pasien

VNT, DEPOK - Depok seketika Pengendara Sepeda Motor yang menghadang Ambulans di Sawangan viral di dunia maya. Peristiwa terjadi...

Hubungan Terlarang Kakek Nenek di Deli Serdang Ini Berujung Maut

VNT, MEDAN - Seorang kakek yang memiliki dua cucu di Deli Serdang, Sumatera Utara Ditangkap polisi. Kakek bernama Selamat (59) itu diamankan...

Orang Tua Ungkap Perubahan Yodi Prabowo Editor Metro TV Sebelum Ditemukan Tewas

VNT, TANGERANG SELATAN - Orang tua dari editor video Metro TV almarhum Yodi Prabowo (26) mengungkap adanya perubahan tingkah laku putranya.

Selidiki Kematian Editor Metro TV, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak

VNT, JAKARTA - Kepolisian mengerahkan anjing pelacak di sekitar lokasi penemuan jenazah karyawan Metro TV Yodi Prabowo. Dari hasil dua kali percobaan...

Firasat Adik sebelum Editor Metro TV Meninggal: Sering Ngaji dan Rajin Salat

VNT, TANGERANG SELATAN - Jenazah Editor Video Metro TV, Yodi Prabowo (26), yang ditemukan tewas mengenaskandi sisi pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami...
error: Content is protected !!