fbpx
Beranda News Buaya, Warga Desa Runtu Berhasil Selamat !

Buaya, Warga Desa Runtu Berhasil Selamat !

News, Pangkalan Bun – Walau sempat deg-degan lantaran bertemu buaya muara atau buaya katak, Jumat, 31 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB, Rika (9 tahun), warga Desa Runtu RT 3, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berhasil menyelamatkan diri.

Walau demikian akibat terkejut melihat buaya yang muncul, Rika mengalami luka di lutut dan bibir akibat terantuk pintu jamban dan kemudian jatuh di jamban saat berupaya melarikan diri.

Kepala Desa Runtu, Juhlian Syahri menjelaskan peristiwa ini terjadi saat korban bermaksud buang air besar di jamban yang berada di Sungai Arut di dekat rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.
error: Content is protected !!