fbpx
Beranda all Bogor - Ditemukan Wanita Tewas Diduga Tersetrum Magic Com

Bogor – Ditemukan Wanita Tewas Diduga Tersetrum Magic Com

News, Nasional – BOGOR, Siti Aisah (30) ditemukan tewas di dalam kontrakanya di Kampung Keranggan Tua, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga korban tewas tersengat listrik dari magic com.

Wanita Bogor

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, temuan tersebut bermula saat warga curiga dengan bau busuk menyengat dari kontrakan korban pada Kamis 12 Desember 2019. Kemudian, warga pun melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Warga curiga ada bau busuk menyengat dari kontrakan korban lalu lapor ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Unit Reskrim Polsek Gunung Putri,” kata Ita, Jumat (13/12/2019).

Mendapat laporan tersebut, anggoa Reskrim kemudian mencoba masuk ke dalam kontrakan, namun pintunya terkunci. Hingga akhirnya, polisi mendobrak pintu kontrakan dan menemukan korban meninggal di ruang tengah.

“Setelah didobrak, ternyata ditemukan seorang perempuan (Siti Aisah) tergelatak di lantai dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” jelas Ita.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara menduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik dari alat penanak nasi magic com yang konslet. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Diduga karena terkena korsleting listrik alat penanak nasi magic com. Jasad korban langsung dibawa anggota ke RS Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kena Tilang, Pria di Indragiri Hulu Minta Maaf pada Polisi Setelah Video Banting Motornya Viral

News, Riau - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm kesal dan membanting motornya karena tidak terima...

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam - Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

VNT, Auto Islam - Kebahagian tidak hanya tentang uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah merupakan hal yang tidak didapat oleh semua anak. ...

Viral Tumpukan Batu Besar Diduga Sabotase di Tengah Rel Lumajang

Lumajang - Batu besar ditemukan tertumpuk di tengah rel kereta api. Videonya viral di medsos. Di mana kejadian itu?

Lagi Asyik Bikin Video TikTok, Remaja Ini Tak Sengaja Rekam Adegan Hubungan Badan di Belakangnya

BANJARBARU - Video TikTok yang dilakukan remaja belakangan ini dan jadi viral yang beradegan diduga tindakan asusila ternyata terjadi di Kota Banjarbaru,...