fbpx
Beranda News Bengkulu - Pegawai Bank Swasta Ditemukan Gantung Diri

Bengkulu – Pegawai Bank Swasta Ditemukan Gantung Diri

News, Bengkulu – Sabtu (18/1) malam warga Kelurahan Benting, Kota Bengkulu dihebohkan dengan ditemukannya pemuda berinisial, BS (27) dalam keadaan tewas gantung diri dirumahnya.

Ketua RT Darwin, mengatakan BS ditemukan tewas tergantung dengan tali nilon berwarna hijau di pintu kamarnya. Korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya jelang magrib, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Sepupu korban berkunjung ke rumah sekitar sebelum Magrib, karena korban tidak menyaut kemudian oleh sepupu korban didobraklah pintu, dan ditemukan BS tergantung. Panik kemudian sepupu korban memanggil warga, kemudian dengan warga langsung menghubungi polisi,” terang Ketua RT Darwin.

Diketahui BS salah satu pegawai bank swasta di Kota Bengkulu tinggal dirumahnya bersama tiga adiknya yang saat ini sedang liburan ke Ipuh Kabupeten Mukomuko. Saat ini jenazah BS telah di evakuasi tim inafis Polres Bengkulu beserta anggota Polsek Muara Bangkahulu dan telah dibawa ke RS Bhayangkara.

Salah satu warga yang engga diketahui namanya sempat mengatakan sehari sebelum kejadian BS masih terlihat beraktivis seperti biasa. “Kemaren masih terlihat beraktivitas, tapi hari ini memang korban belum terlihat dari pagi. Korban tinggal sendiri, adik-adik korban diketahui liburan ke tempat orang tua korban,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.
error: Content is protected !!