fbpx
Beranda News Bacok Leher Istri Nyaris Putus Gara-Gara Dibilang Pemalas

Bacok Leher Istri Nyaris Putus Gara-Gara Dibilang Pemalas

Bengkulu Tengah – Polisi telah mengamankan Eliya Pranata (22) terduga pembunuh Refi Puspitasari (20). Eliya adalah suami dari korban Refi, warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Refi dibunuh di pondok kebun kopi pada Minggu (26/1/2020) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Pembunuhan bermula saat Refi dan Eliya terlibat cek cok mulut. Sambil memasak, Refi mengatakan suaminya pemalas. Karena emosi, suami korban kemudian mengambil parang dan langsung membacok korban dilehernya.

Dari foto korban yang diterima media ini, kondisi leher korban nyaris putus dari bagian belakang. Korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Anjas Adipermana S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat MH membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar telah terjadi pembunuhan, terduga pelaku saat ini sudah kita amankan di Polres Bengkulu Tengah dan kita mintai keterangan,” kata Iptu Rahmat.

Jenazah korban saat ini berada di RS Bhayangkara Polda Bengkulu di Kelurahan Jitra Kota Bengkulu untuk pemeriksaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!