fbpx
Beranda News Aneh tapi nyata, ada anak kucing lahir bertanduk dan bermata satu

Aneh tapi nyata, ada anak kucing lahir bertanduk dan bermata satu

kucing

Foto-foto kucing bertanduk yang tersebar disalah satu komentar akun media sosial milik @Laburaku juga menjadi bahan perbincangan.

Di antaranya, akun A Winda (Arni Windasari Siregar) berusaha menjelaskan, kelainan fisik hewan tersebut disebabkan karena faktor internal dan eksternal, yakni genetik seperti kelainan kromosom dan kemungkinan bisa juga faktor terkena bahan kimia dan cuaca.

Dalam komentarnya dia mencontohkan kronologis kejadian seperti di Kabupaten Siak, Provinsi Riau dan Bengkulu. “Kucing lahir bermata 1 dan bertanduk ini sebenarnya sudah pernah terjadi di Provinsi Bengkulu, juga di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tahun lalu. Beritanya cukup menghebohkan, tapi drh Susilawati menjelaskan kalau ini bisa saja disebabkan karena faktor internal kayak kondisi induk, kelainan kromosom. Bisa juga karena faktor eksternal kayak kena bahan kimia, cuaca,” tulisnya.

“Kucing yang di Siak dibedah, dan ternyata bener ada kelainan kromosom, waktu itu ada sumbing di mulut kucingnya juga kakinya kurang sempurna. Secara medis ini semua ada penjelasannya, secara takdir Allah yang tahu. Kita manusia diperintahkan untuk berpikir. Maka sebaiknya jangan mengaitkan kejadian kucing ini dengan hal-hal aneh, atau hal-hal yg bisa menakut2i orang lain. Apalagi sampe nyebar2 hoax… Janganlah yaaa,” tambahnya.

“Oh ya, nggak baik juga kita jadikan berita ini bahan guyonan. Kucing juga mahluk ciptaan Allah SWT, walau ia yang sekarang terlahir nggak sempurna,” jelas A Winda.

Banyak komentar yang menanggapi foto fisik hewan itu dengan positif, banyak juga yang mengingatkan bahwasannya kelainan fisik itu adalah tanda kekuasaan maha pencipta, Allah SWT. Ada juga yang berkomentar dengan kocak. “Kenapa tidak dibawa ke UGD, tulis akun Zulham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!