fbpx
Beranda News Anak Kepala Sekolah Aniaya Guru, Sepeda Motor dan Kaca Sampai Dirusak

Anak Kepala Sekolah Aniaya Guru, Sepeda Motor dan Kaca Sampai Dirusak

News, Medan – Seorang anak kepala sekolah diduga menganiaya guru dan merusak fasilitas sekolah. Hal itu terjadi di salah satu sekolah SMA negeri di Kota Medan.

Korban adalah seorang guru yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) berinisial HM. Dia telah melaporkan anak kepala sekolah berinisial DP tersebut ke kantor polisi pada Senin (3/2/2020) pagi.

HM melaporkan tindakan DP yang juga merupakan guru honorer di sekolah negeri tersebut. DP dilaporkan atas dugaan penganiayaan dan perusakan.

“Saya melaporkan kejadian atas diri saya yang terjadi pada Rabu 29 Januari lalu. Saya dipukul oleh oknum guru honorer bernama DP, yang tak lain adalah anak dari kepala sekolah. Selain itu juga terkait, perusakan sepeda motor saya yang dilakukan olehnya,” ujar korban ditemui saat membuat laporan di Mapolsek Medan Area.

HM menuturkan, peristiwa itu terjadi saat proses belajar mengajar di kelas XII IPA 1. Secara tiba-tiba, DP masuk ke kelas dan meminta dua siswa untuk keluar kelas. Setelah itu DP langsung pergi tanpa penjelasan kenapa dua siswa itu dipanggil.

Namun, HM tidak tahu apa tujuan DP memanggil kedua muridnya. HM menyarankan agar kedua muridnya tetap berada di dalam kelas untuk mengikuti proses belajar.

“Kami sedang belajar di ruangan, jadi saya larang dua siswa saya itu untuk keluar, karena saya tidak tahu tujuan dia memanggil murid saya,” sebut HM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.
error: Content is protected !!