fbpx
Beranda all Anak ASN Semarang Pengedar dan Pemakai Narkoba Koplo

Anak ASN Semarang Pengedar dan Pemakai Narkoba Koplo

News, Semarang – LD 21 tahun, seorang putra aparatur sipil Negara (ASN), di Semarang, Jawa Tengah diringkus aparat kepolisian setempat lantaran diduga pengedar narkoba jenis pil koplo. Ia juga pemakai aktif dari ragam merek obat keras jenis psikotrapika tersebut.

Pemuda tersebut diringkus saat hendak mengambil narkoba di Perumahan Jatisari, Mijen, belum lama ini. Dari penangkapan itu, jajaran Polrestabes Semarang menemukan 12 botol berisi trihex dan 12 botol eksimer, yang setiap botolnya berisi 1.000 pil.

LD sudah terlibat dalam komplotan ini selama enam bulan.

Tak berhenti di situ, saat polisi melakukan penyisiran ke kediaman pelaku di daerah Gunungpati, ditemukan barang bukti obat koplo lain berupa 40 butir pil aprazolam dan 30 butir pil merlopam.

“Modus yang digunakan LD yakni mengedarkan barang farmasi atau obat psikotropika di Kota Semarang,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba AKBP Yudiarto Wiyono di Semarang, Rabu, 22 Januari 2020.

Yudiarto melanjutkan, pelaku berperan sebagai penerima barang sementara, sebelum diserahkan kepada kurir. Ia sendiri mendapatkan barang haram tersebut dari pelaku dengan inisial SN yang saat ini masih dalam pengejaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemerintah Bolehkan Mudik di Tengah Corona ? Ekonom : Kacau!

VNT - Jakarta - Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) melakukan survei terhadap masyarakat terkait kinerja pemerintah dalam menangani...

Ini 6 Sayuran dan Buah yang Tahan Sebulan untuk Stok di Rumah Aja

Pandemi corona Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia membuat kita harus meminimalisir keluar rumah. Anjuran untuk melakukan physical distancing, social distancing, isolasi...

Resep Kentang Goreng Keju yang Cocok Jadi Camilan

Bahan-bahan untuk membuat kentang goreng keju,resep royco,100 resep masakan indonesia, resep kue, resep masakan terbaru dapur umami

Viral di Medsos Cerita Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Peringatan Kiamat dari Utusan Tuhan

VNT - Ningsih Tinampi mengaku dapat peringatan adanya kiamat dari utusan Tuhan. Ia menyebut akan datangnya kiamat kecil.

Kata Kemendagri soal Walkot Prabumulih Sebut Libur Sekolah Tak Cegah Corona

VNT - Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meluruskan terkait video viral Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya yang menyebut tak akan meliburkan...