fbpx
Beranda all 5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

News, Lakalantas – Lakalantas kembali terjadi, kali ini Tabrakan beruntun lima unit mobil terjadi di KM 58+800 Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, tak jauh dari Pintu Tol Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (25/12/2019) malam.

lakalantas

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebutkan, akibat kecelakaan itu, tiga orang menjadi korban. Satu di antaranya meninggal dunia dan dua lainnya kini kritis.

“Iya benar, satu orang meninggal dunia. Kejadiannya sekitar pukul 19:50 WIB,” sebut Tatan.

korban lakalantas

Tatan menjelaskan, kecelakaan itu terjadi akibat mobil pikap pecah ban dan menabrak pembatas jalan. Empat mobil yang berada di belakangnya, yakni mobil Toyota Avanza, Toyota Innova, ambulanse lalu tabrakan beruntun.

“Saat ini tim kita sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara kita masih lidik. Dugaan sementara karena mobil pikap mengalami pecah ban,” ucapnya.

Tabrakan beruntun ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Medan menuju Tebintinggi, khususnya di sekitar lokasi kejadian macet. Namun kini kepadatan mulai terurai seiring dengan evakuasi petugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!