4 Tanda Pasanganmu Siap Ajak Kamu Ke Pelaminan

Diposting pada
Pernikahan, info-usaha.com lifestyle

info-usaha.com, Lifestyle Mengetahui apakah pasangan kita sudah siap ajak kita menikah mungkin cukup sulit. Namun, biasanya tanda-tanda yang bisa menjadi pendeteksi kesiapanannya untuk naik ke pelaminan. Bahasa tubuh dan kata-kata yang di ucapkan bisa mengungkap niat yang masih di pendamnya. 

Seperti yang telah kami kutip dari salah satu laman fimela.com. Mereka menyebutkan bahwa Susan Winter, Seorang pakar cinta dari New York City yang juga mereka lansir dari laman elitedaily.com mengungkapkan bahwa terkadang terasa sulit untuk mengetahui kepastiannya sebabpasangan kita ternyata takut ketika ia mengungkapkan kita akan menolaknya. “alih-alih menyinggung soal cincn dan menyebutkan rencana ingin tinggal di daerah tertentu bersamamu. Atau pasanganmu mulai bertingkah aneh. Itu semua merupakan suatu kegelisahan yang di alami pasanganmu sebelum ingin melamarmu.”

4 Tanda pasanganmu siap ajak ke pelaminan. 

1. Sering Tampak Gugup

JIka ia sudah berencana ingin melamarmu tentu ia akan semakin merasa gugup setiap berada di sisimu. Ia akan selalu berupaya memperbaiki dirinya dan mulai meyakinkan dengan memposisikan dirinya agar tampak lebih sempurna dimatamu. Kegelisahan akan nampak saat ia ingin mengutarakan sesuatu atau mengucapkan sesuatu kepadamu. 

 2. Selalu Bersemangat Dalam Obrolan Masa Depan

Mengobrol sama si doi tentu saja sudah biasa. Karena obrolan yang nyaman dan nyambung sehingga membuat obrolan sedikit naik level ke arah masa depan. Terutama semua hal yang terkait dengan masa depan. Apalagi dalam setiap obrolan ia akan selalu melibatkan tentang rencana masa depannya kelak. Hal itu, setidaknya dapat membuktikan bahwa ia telah siap secara mental untuk menghabisakn sisa-sisah hidupnya dan menjalani hari-hari di sisimu. 

3. Obrolan Yang Mengarah dan Membahas Masalah Pernikahan

Pernikahan, info-usaha.com lifestyle
Seperti halnya poin kedua, poin ketiga ini juga sama. Berbagai obrolan tak lepas dari pembahasan soal pernikahan. Bahakan setiap kali berada di dekatmu atau obrolan melalui telepon dia akan sedikit lebih sering menyinggung persoalan pernikahan. Hal itu ia lakukan mungkin ingin mencari tau sebatas mana dan apa tanggapanmu terhadap pernikahan. Serta sejauh mana kamu telah merencanakan pernikahan yang sama. Walau dengan obrolan ini ia belum langsung melamarmu, namun setidaknya ini merupakan awalan yang akan ia buktikan di kemudian hari bahwa ia akan melamar dan mempersuntingmu di pelaminan dan menghabiskan hari  tua bersamamu. 

4. Selalu Melibatkanmu Dalam Acara Keluarga

Ia akan memperjelasnya dengan selalu melibatkanmu dalam setiap acara keluarganya. . Dengan cara itu  ia mengenalkanmu kepada seluruh anggota keluarganya dan hal itu tentunya akan menjalin hubungan yang lebih dekat, baik kamu dengan si dia dan juga terhadap keluarganya. Secara tidak langsung bahwa ia telah menjadikanmu sebagai salah satu anggota keluarganya. Karena itu merupakan tahap awal yang ia ambil, untuk mempermudah menyatukan antara dua keluarga setelah pernikahan. Yang terpenting adalah dengan tindakan seperti itu, itu artinya kamu adalah yang  teristimewa dalam hidupnya setelah keluarganya. 
Memang tidak mudah untuk mengetahui isi hati seseorang. Jika memang serius menghabiskan waktu bersamamu, pasti ia akan segera memberikan sebuah kepastian. Semoga kode-kode yang demikian segera kamu mengerti ya sob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *