fbpx
Beranda all Hati-hati Dengan Teman Curhat, Karena Bisa Jadi Bukannya Aman Nanti Malah Jadi...

Hati-hati Dengan Teman Curhat, Karena Bisa Jadi Bukannya Aman Nanti Malah Jadi Omongan di Belakang

VNT, Auto Islam – Wahai wanita, berhati-hatilah kamu dalam memilih teman curhat, karena bisa jadi bukannya aman nanti malah jadi omongan di belakang tentang curhatanmu. Sungguh tidak sedikit para wanita saling curhat kesana kesini tapi akhirnya memicu pertengkaran dan saling adu domba.

Untuk itu, bila ada yang ingin kamu ceritakan tentang hidupmu maka curhatlah kepada Allah saja, datanglah kepada-Nya, karena Allah tidak akan pernah membalasmu dengan buruk.

Yang Paling Aman Itu Curhat Sama Allah, Maka Daripada Curhat Kepada Manusia Lebih Baik Curhat Sama Allah Saja

Iya, yang paling aman itu apabila kamu curhat sama Allah, maka daripada kamu datang dan curhat kepada manusia lebih baik kamu curhat sama Allah saja.

Keuntungannya apa? jelas akan lebih untung curhat sama Allah, jika kamu mengatakan kepada Allah tentang masalahmu maka otomatis Allah akan membantumu mencarikan solusi, meski tidak serta merta datang.

Lalu dengan manusia, kadang mereka hanya mendengarkan saja dan tidak bisa berbuat apa-apa, atau malah kadang curhatanmu jadi bahan mongan lagi ke orang lain.

Wanita Islami

Allah Tidak Akan Pernah Membuatmu Kecewa, Jika yang Kamu Curhatkan Adalah Masalah Maka Allah Pasti Akan Memberimu Jalan Keluar

Sebab itulah hati-hati kalau ingin curhat kepada manusia, dan alangkah lebih baiknya jika kamu curhat saja sama Allah, karena Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa.

Apalagi jika memang yang kamu curhatkan adalah masalah yang berat dan sangat menyiksa, maka pasti ALlah akan memberimu jalan keluar yang pasti.

Jika yang Kamu Adukan Kepada-Nya Adalah Sakit Hatimu Kepada Manusia Maka Pasti Allah Akan Menyembuhkannya Dengan Sempurna

Terlebih jika yang hendak kamu adukan atau yang akan menjadi bahan curhatan adalah tentang terdzalimimu, tentang rasa sakitmu karena perlakuan orang lain, maka lebih aman curhat sama Allah saja.

Mengapa? karena otomatis akan menenangkanmu, Allah akan menambahkan kebaikan kepadamu, dan yang jelas kebencian tidak akan menyerang hatimu.

Berbeda Ketika Kamu Curhat Kepada Manusia, Kadang Awalnya Dia Pandai Memegang Rahasia Tapi Akhirnya Setan Membuatnya Curang

Karena berbeda ketika kamu curhat sama manusia, ketika kamu menyeru bahwa kamu sedang disakiti, karena mereka kadang sok manis mendengarkan, kadang mengomporimu dengan perkataan yang sok membela, tapi di belakang dia malah sebaliknya.

curhat islami

Manusia kadang awalnya memang setia dan pandai memegang rahasia, tapi sayang aakhirnya dia kadang kalah dengan godaan setan, sehingga dia pun berbuat curang kepadamu.

Apapun Masalahmu Curhatlah Kepada Allah Sepenuhnya, Karena Hanya Allah yang Maha Memegang Janji dan Maha Menolong

Oleh sebab itu, apapun masalahmu, apapun rasa sakitmu, dan seperti apapun orang lain memperlakukanmu buruk maka curhatnya sama Allah saja.

Sungguh Allah itu maha sempurna dalam mendengarkan aduan hamba-hamba-Nya, maka curhatlah sepenuhnya kepada-Nya, karena memang hanya Allah yang maha memegang janji dan maha menolong.

Sekali lagi kami ingatkan jangan salah memilih teman curhat dan alangkah baiknya lebih banyak curhat ke Allah daripada manusia.

sumber : humairoh.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Lagi Stroke Tapi Masih Pakai Sabu dan Ekstasi, Warga ini Dilibas Polisi

News, Jambi – Warga Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Sy (55), dicokok polisi. Penderita stroke ini diduga mengedarkan narkotika...

Diduga Ngantuk, Rush Gasak Pedagang Sayur !

News, Jambi – Lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, akibat kelalaian sopir, diduga sopir mengantuk. Kali ini dua orang pejalan kaki mengalami...

Nyaris Tewas !, Petani Di Jambi Tega Bacok Rekannya Sendiri

News, Jambi - Satuan Reserse Kriminal Polres Kerinci menangkap Warga Desa Baru Lempur, Gunung Raya, Mawardi (62), pelaku pembacokan terhadap Rio, pada...

Fakta Viralnya Siswa di Bekasi Di-bully Pegang Kabel Listrik Motor !

News, Bekasi - Video yang menampilkan diduga adegan perundungan alias bullying terhadap seorang pelajar oleh teman-temanya viral di media sosial. Polisi turun...

Viral Begal : Remas Pinggul Perempuan, Pemuda Cabul di Polman Ditangkap !

News, Polewali - AL (23) hanya tertunduk malu saat diamankan polisi. Buruh serabutan ini ditangkap gegara meremas pinggul seorang perempuan di Kabupaten...