Ibu Muda Bawa Anak 2 Bulan Digerbek di Indekos Bersama Selingkuhan !

BVHI,Samarinda – Anggota FKPM Kelurahan Pelita mendapat laporan dari masyarakat kawasan Jalan Dirgantara, Kelurahan Pelita, Sungai Pinang, bahwa ada keributan di satu indekos pada Kamis (4/2/2021) pukul 00.30 dinihari.

Mendapat laporan dari warga, anggota FKPM langsung bergerak mendatangi lokasi.

Kanit Ops FKPM Pelita, Dani Sofyan, mengatakan keributan terjadi karena seorang suami mendapati istri dan anaknya yang masih berusia 2 bulan, tengah bersama pria lain di indekos.

Anggota FKPM langsung mengamankan suami, istri, serta pria yang diduga selingkuhan sang istri.

“Kita dapat laporan dari warga bahwa ada keributan di kos-kosan. Setelah kita datangi ternyata masalah perselingkuhan. Suami mempergoki istrinya yang sedang berduaan di dalam kamar kos-kosan. Kita langsung membawa ketiga pelaku keributan ke kantor FKPM,” ujar Dani Sofyan.

Sesampainya di kantor, anggota FKPM langsung melakukan interogasi terhadap pria yang mempergoki istrinya. Pria itu mendapat informasi dari seorang temannya bahwa istrinya sedang bersama pria lain di satu indekos di kawasan Jalan Dirgantara.

Pria tersebut langsung mendatangi indekos dimaksud. Benar saja, di sana dia menemukan istri dan anaknya berada di dalam kamar indekos bersama pria lain.

“Suaminya mendapati itu langsung memukul pria yang diduga selingkuhan istrinya. Setelah terjadi baku hantam, dia langsung merebut anaknya yang masih berusia 2 bulan dari istrinya,” jelas Dani Sofyan.

Setelah dilakukan mediasi oleh anggota FKPM Pelita, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah dan akan mengurus surat perceraian.