Suami Jarang Pulang,IRT Paksa Ehem-Ehem Anak Lelakinya

BVHI,NTB-Seorang ibu rumah tangga inisial NHJ (43), dilaporkan ke Polda NTB atas dugaan pencabulan dengan korban adalah anak lelakinya sendiri yang masih berumur 3 tahun,Jumat (29/1/2021).

Perbuatan terduga pelaku tersebut ia lakukan sekitar bulan Juni tahun 2020 di rumahnya saat suaminya sedang tidak berada di rumah, “Ungkap Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto.

 

Wanita asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat / NTB itu tega melakukan aksi bejatnya gara-gara tak dinafkahi batin sang suami.

BACA JUGA :

Modal 30K Plus Asapan Pria Beristri Ehem-Ehem Siswa

“NHJ melakukan perbuatan tak senonoh ke anaknya sendiri di rumahnya. Kasus ini terungkap ketika sang suami mendapatkan kiriman video dari anaknya yang berinisial NAR,” jelas Kabid Humas.

Dari keterangan polisi, terduga pelaku nekat melakukan itu karena desakan kebutuhan seksual Pasalnya suami jarang berada di rumah.

Adegan tak senonoh itu kemudian dikirimkan pada sang suami sebagai ‘kode’.

Atas perbuatannya,Tersangka dijerat Pasal 81 ayat 3 dan/atau Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.