Ternyata Ini Alasan Pacar Sekdes Sebar Video 11 Menit

BVHI,Jakarta- Dunia Maya yang sempat di hebohkan dengan Video Call milik Sekdes Padang Cekur, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Bengkulu selatan.

Video beredar dengan durasi 11 menit tersebut ternyata berdurasi 2:47 menit.

Video sekdes tersebut mulai viral sejak 26 Desember 2020 lalu, Oleh oknum yang merupakan pacar HY ini, video tersebut dikirim kepada keluarga dekat HY, hingga akhirnya menjadi buah bibir.

“Saat saya tanya, HY pun mengakui kalau video tersebut adalah dirinya, saat video call dengan MY yang telah enam bulan menjalin hubungan dengan dirinya,” kata Hajran.

Menurut keterangan HY lanjut Hajral, beredarnya video tersebut saat dirinya dan MY ribut. HY pernah mengirimkan uang Rp 1 juta pada MY untuk ongkos.

MY berjanji akan datang pada pesta pernikahan keluarga HY pada 26 Desember 2020 lalu. Namun MY tidak menepati janji, dengan alasan sedang sibuk untuk Pospam Natal dan tahun baru 2021. Sehingga HY meminta agar MY mengembalikan uang yang telah dikirimkannya tersebut.

“Karena HY meminta mengembalikan uang, MY marah.

MY mengancam akan menyebarkan video syur HY. Jika HY tidak mau videonya disebar, MY meminta HY agar mengirimkan uang Rp 10 juta, namun tidak dipenuhi oleh HY,” terang Hajran.

Pihaknya tengah memproses pengunduran diri HY sebagai Sekdes Padang Cekur ucap Hajran. BPD Padang Cekur telah menggelar rapat pada 11 Januari 2021 lalu yang memutuskan agar HY diberhentikan dari jabatannya sebagai Sekdes Padang Cekur.