Haru… Apa yang dilakukan seorang sahabat terhadap karibnya yang TUNANETRA !

Jakarta-Kabar haru berseri bangga setelah melihat sosok pria dengan begitu ikhlasnya menemami seorang sahabat yang menemani karibnya. Andai mata ini bisa kupinjamkan tak kan ku bisikkan apa yang terjadi di lapangan.

Mungkin itu adalah kata yang tepat untuk mendiskripsikan sebuah postingan akun instagram milik @berbagisemangat,Dalam sebuah @berbagisemangat pada 19/01/2021. Nampak sebuah video dimana disitu sedang berlangsung pertandingan sepak bola.

Dalam postingan tersebut di tuliskan ” respect seorang pria menemani sahabatnya yang tunanetra menonoton pertandingan sepakbola. Lihat bagaimana pria ini melengkapi kekurangan sahabatnya.

Sungguh bangganya melihat pria tersebut dengan begitu semangat menceritakan dan memberitahu seluruh yang terjadi kepada sahabatnya itu.

Tak hanya itu Video tersebut mendapat komentar positif dari Nitizen,Dalam sebuah komentar yang di post oleh “Anindya Tejo Martoyo
Itu para fans Liverpool.
Sehari setelah pertandingan itu dia diundang ke Melwood dan ketemu banyak personel, terutama Sadio Mane, Mohammed Salah, dan Juergen Klopp”.
Salah dan Mane memberikan Jersey mereka.

Komentar berikutnya dari “Nanang Mulyono,
Bukti nyata You’ll Never Walk Alone sahabat sejati 👍”

Yeyi_fadhillah,Sesak dada laju lgsg pngen nangisss. Asliii saluuttt”

“Toyyibaha,aku nangis 😢 semoga Allah memberi kebaikan buat kita selalu 💐”

Postingan tersebut hingga berita ini di keluarkan telah disukai hingga 39. 950 kali dan mendapat 680 komentar.