Viral Video TikTok Perempuan Berdaster Pamer CD, Pelakunya Ternyata Laki-laki

Jakarta-Video berdurasi 12 detik viral di media sosial, Dalam video tersebut yerlihat tiga orang berjoget dengan diiringi lagu berjudul ‘Papi Chulo’. Video itu tersebar di aplikasi WhatsApp dan Facebook.

Mereka awalnya terlihat berjoget bersama. Menjelang akhir video, salah satu orang dalam video itu mengangkat rok dan menunjukkan celana dalamnya.

Polisi kemudian menyelidiki video viral itu dan menangkap ketiga orang dalam video tersebut. Mereka yang diamankan merupakan waria, yakni Redy Safutra alias Rere (27), Supardi alias Tesa (28), dan Jaka alias Nayla (28), serta Rendi (28), yang merupakan perekam video.

“Video viral ini sangat meresahkan masyarakat Kota Pangkalpinang, baik dari tokoh masyarakat, Wali Kota, dan DPR. Kami pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pemeran dan perekam video,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.

Keempatnya diamankan di rumah Redy pada Selasa (19/1) malam. Mereka kemudian dibawa ke Mapolres Pangkalpinang untuk diperiksa.

“Terlihat di TikTok itu perempuan. Setelah diamankan mereka bukan wanita melainkan waria dan langsung dibawa ke Polres guna penyelidikan lebih lanjut,” sebut Adi.