Pamit ke Pontianak Naik Sriwijaya Air, Ternyata Pergi ke Bali Dengan Selingkuhan

Jakarta-Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada hari Sabtu, 9 Januari lalu

62 orang di dalam pesawat yang terdiri dari 50 penumpang dan 12 awak kabin dipastikan tewas.

Namun, di balik musibah yang menimpa, ada kisah lucu dan perlu diambil sebagai pelajaran bagi mereka yang sudah berumah tangga.

Namun di saat indonesia sedang berduka,ada cerita menarik di balik semua ini.

Seorang lelaki yang diberi julukan sebagai Bos Besar mengaku kepada istrinya bahwa dia akan ke Pontianak dari Jakarta untuk urusan dinas.

Dia pun menyampaikan kepada istrinya bahwa dirinya akan naik pesawat Sriwijaya Air yang dijadwalkan berangkat pada Sabtu, 9 Januari, pukul 14.00 WIB.

Namun belang lelaki tersebut akhirnya terbongkar ketika kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air mulai diberitakan oleh media.

Selain diposting di Instagram Dr. Boyke Dian Nugraha di @drboykediannugraha, kisah ini juga diunggah oleh akun TikTok @Thojenkpada Senin lalu.

Disebutkan bahwa dia pergi ke Bali untuk liburan sekaligus merayakan ulang tahun bersama dengan perempuan simpanannya.

Namun setelah ada kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, dia bingung untuk menjelaskan ke istri ketika mau pulang ke rumahnya.

Memang serba salah. Di satu sisi istrinya pasti bersyukur suaminya tidak menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Namun di sisi lainnya, belang suami yang pergi dengan selingkuhan akhirnya terbongkar dengan sendirinya akibat kecelakaan tersebut.