Emak-emak Korban Sinetron Ikatan Cinta Teriak Sambil beri Segelas Susu ke TV

Jakarta-Vido Emak- emak satu ini mencuri perhatian Nitizen,Emak-emak yang baper saat menonton sinetron hingga bertingkah heboh.

Tak heran netizen menyoroti bagaimana aksinya ketika menonton tayangan televisi tersebut.

Terekam dalam video viral di media sosial. Seorang emak-emak saking bapernya menonton sinetron sampai histeris dan melakukan hal tak masuk akal.

Video emak-emak baper nonton sinetrondiunggah oleh pengguna Tiktok @bungafitrianr yang kemudian dipublikasikan ulang oleh akun Instagram @jenk_rumpi.

Sang ibu tampak kepanikan melihat tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta pingsan gegara minum racun. Dia histeris sambil berteriak, tak tega Andin terkulai lemas.

Emak-emak itu berharap Andin lekas sadar. Ia berusaha memberikan bantuan kepada pemain favoritnya dengan menyodorkan segelas susu dari rumah.

Segelas susu dengan sedotan itu didekatkan ke layar televisi (TV) yang menyorot wajah tokoh Andin. Harapannya dengan begitu, emak-emak tadi bisa menyelamatkan nyawa tokoh Andin.

Namun tak beberapa lama, emak-emak itu tersadar kalau aksinya tak membuahkan hasil. Dia pun kembali panik.

Terkesan dramatis, aksi-aksi emak-emak ini menyita perhatian sang anak di sebelahnya yang justru merasa geli.

Tak hanya aksi emak-emak yang terlihat,namun dengan postingan yang sama dari akun @jenk_rumpi terlihat juga dua remaja yang sedang menikmati sinetron Ikatan Cinta.

Dua remaja tersebut menangis tersendu-sendu ketika menikmati sinetron Ikatan Cinta.