Categories: News

Penampakan Mobil Chacha Sherly Eks Trio Macan Usai Alami Kecelakaan

Diduga mobil tersebut membanting setir ke kanan untuk menghindari truk yang mendadak terguling di depannya. .

Kecelakaan di Tol Semarang KM 428 merengut nyawa Chacha Sherly, mantan personil Triomacan. Dari keterangan polisi, kecelakaan bermula saat sebuah truk box yang melaju dari arah Solo terguling di KM 428.

Untuk menghindari truk yang mendadak terguling didepannya, kendaraan yang ditumpani Chacha Sherly membanting setir ke jalur berlawanan. Nahas dari arah berlawanan, sebuah bus tengah melaju sehingga tabrakan adu banteng dengan mobil Chacha tak bisa dihindari.

Akibat tabrakan tersebut, mobil penyanyi asal Bondowoso Jawa Timur ini terlihat ringsek. Kondisi mobil tersebut diketahui dari video amatir pengendara melintas di jalur tersebut dan beredar di sosial media.

” Ada kecelakaan tabrakan beruntun di jalan tol KM 428,” kata pengguna jalan yang mengambil video, dikutip Dream dari akun @lambenyinyir_official.

Video dari pengguna jalan tersebut memperlihatkan mobil yang diduga ditumpangi Chacha Sherly dalam kondisi ringsek di bagian depan.

AKP M Adiel Aristo, Kalantas Polres Semarang mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika cuaca di sekitar lokasi kejadian sedang diguyur hujan deras.

” Pada saat kejadian hujan sangat deras sekali,” ucapnya.