Categories: News

Hina Pancasila dan Injak Bendera Merah Putih, Wanita Ini Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang, Jawa Barat (Jabar), AKBP Rama Samtama Putra, menyatakan bahwa seorang perempuan bernama Ani diduga mengalami gangguan jiwa.

Ani sebelumnya membuat geger jagat dunia maya setelah menghina Pancasiladengan kata-kata yang kasar lewat sebuah video berdurasi 30 detik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, menurut Rama, Ani disarankan untuk menjalani rehabilitasi terkait gangguan jiwa yang dialami.

“Hasil pemeriksaan saksi-saksi dan yang bersangkutan serta ahli psikiater menyatakan yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa disarankan ahli psikologi untuk rehabilitasi,” kata Rama lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/1).

Dia pun membenarkan bahwa sebelumnya jajaran Polres Karawang mengamankan Ani pada Sabtu (2/1), tepatnya pukul 23.00 WIB. Setelah diamankan, menurut Rama, Ani langsung menjalani pemeriksaan di Markas Polres Karawang.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

9 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

10 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

16 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

19 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago