Kecelakaan Beruntun di Lembah Anai,Diduga Rem Blong

Padang-Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Air Terjun Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (30/12) pagi. Kecelakaan itu pun melibatkan kendaraan roda empat, roda dua, dan satu unit minibus yang tengah membawa penumpang.

Kasat Lalu Lintas (Lantas) Polres Padang Panjang, Iptu Saherman mengatakan, saat ini petugas masih melakukan evakuasi terhadap para korban, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kita sekarang, petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi korban maupun kendaraan yang terlibat beruntun,” katanya kepada Merdeka.com, Rabu (30/12).

Dia menyebut, pihaknya belum dapat memastikan jumlah kendaraan yang terlibat atas peristiwa kecelakaan tersebut, termasuk jumlah korban.

“Namun yang kita pastikan, ada satu truk Tronton berwarna oranye dan satu unit mini bus yang telah kami identifikasi,” ujarnya.

Hingga saat ini, berdasarkan informasi yang dihimpun, pihak kepolisian masih melakukan evakuasi terhadap sejumlah kendaraan tersebut. Lalu lintas menuju Kota Padang atau sebaliknya ke Kota Bukittinggi pun padat merayap akibat peristiwa tersebut.

Artikel Ini telah di tayang di suara.com,dengan judul Tabrakan Beruntun di Lembah Anai Sumbar, Minibus Tercebur ke Sungai