Empat Remaja Tiduran dan Foto-Foto di Makam Hanya Untuk Sebuah Konten

NewsToday-Empat remaja yang tiduran dan selfie di makam menggegerkan jagat maya. Akibat aksinya tersebut banyak netizen yang mengecam aksi para remaja tersebut.

Terlihat dua remaja berhijab yang sedang berbaring di sebuah nisan dan tampak befoto di makam tersebut. Remaja ini tampak mengarahkan ponselnya seperti orang yang sedang membuat konten. Kemudian diikuti oleh temannya-temannya yang datang dan ikut bergabung dengan mereka.

Keempat remaja ini tampak berfoto berkali-kali di atas makam tersebut. Parahnya lagi keempat remaja ini tertawa di tempat yang tidak semestinya. Video ini tentunya langsung menjadi sorotan netizen.

Aksi tersebut diunggah oleh akun Instagram viral @smart.gram. Video tersebut merupakan konten dari akun Tiktok santiaja0220. Dalam video itu, tampak empat remaja putri yang bermain di sekitar makam.

Banyak yang menyebut bahwa video tersebut dibuat hanya untuk konten belaka. Mereka menganggap para remaja putri tersebut tidak memiliki sopan santun.

Demi Tiktok pasti, memang anak2 sekarang gapunya adab2 nya kelihatan dari tahun 2016 keatas,” ujar akun personaltyhumann.

Selamat, etika, adab remaja indo makin anjlok,” saut akun Instagram maulana_chandra003.

Anak sekarang kelakuannya,” kata akun Instagram rzydwi.

Pake hijab gak jadi jaminan akhlaknya udah bener apa gak,” kata ryocupaw27.

Artikel ini telah tayang si Solopos.com,Dengan Judul Demi Konten, Remaja Tiduran dan Foto-Foto di Makam