Categories: NewsUncategorized

Perihal Kasbon, Nikita Mirzani Ribut dengan Tetangga Yang di Duga Pemilik Warung

NewsToday- Baru-baru ini Beredar video singkat Nikita Mirzani marah-marah. Kejadian itu diduga terjadi di area komplek rumahnya saat malam hari.

Dari informasi yang beredar, Nikita Mirzani disebut tengah ribut dengan tetangga di perumahan tersebut.

Tampak beberapa orang serta satpam komplek berusaha melerai Nikita Mirzani dan tetangganya itu. Sang artis tampak emosi hingga mengatai sang tetangga miskin.

“Eh orang miskin ini security aja bilang elo orang gila,” kata Niki dalam video yang diunggah @teamvalakor dikutip Minggu, (13/12/2020).

Tak mau kalah, si tetangga pun mengaku sudah 10 tahun tinggal di perumahan itu dan Nikita Mirzani tak berhak mengusiknya. Ia justru menantang Nikita Mirzani membeli lahannya jika memang benar orang kaya.

“Eh orang kaya, kalau lo orang kaya lo beli nih semua,” teriak tetangganya tak mau kalah.

“Bisa anj**, mau gue beli sekarang, gue beli, tunggu polisi ke sini lo! Panggil lakinya kek siapa, gue penjarain lu,” timpal Nikita Mirzani kesal.

“Smph busuk. Kerupuk aja lo ngutang wakakak. Kismin kebanyakan gaya. Jangan banyakan bct kalau garam juga masih ngutang di warung,” kata istri Sajad Ukra itu dikutip dari akun gosip @teamvalakor pada Minggu (13/12/2020).

Akun instagram teamvalakor @teamvalakor sempat pula mengungkap soal Nikita Mirzani sering utang di warung dekat rumahnya. Namun setelah ada keributan, ia biasanya melunasi utangnya itu.

“Tolong dijinakkan anak kesayangan transtipi ini, masa indomi aja hutang di warunk, tambahin syutingnya bu,” komentar salah satu netizen di unggahan tersebut.

“Dibayar tv aja bulan bulanan nggak cair, kasian tau,” timpal @teamvalakor

Sejauh ini Nikita Mirzani belum bereaksi atas sindiran Medina Moesa ataupun isu utang tersebut. Sementara sebelumnya, Nikita Mirzani sendiri pernah membeberkan penghasilannya sehari yang bisa mencapai miliaran.

Bahkan, saat cekcok dengan Elza Syarief, penghasilannya dari endorse disebutnya mencapai Rp 1 Miliar dalam sehari.