Categories: NewsUncategorized

Viral Sepasang Kekasih Berbuat Tak Senonoh di Tengah Keramaian

NewsToday-Akhir-akhir ini beredar Video memperlihatkan sepasang kekasih yang berciuman sambil berangkulan di pinggir jalan di tengah keramaian orang yang berlalu-lalang.

Video mesum berdurasi 35 detik itu viral beredar melalui aplikasi WhatsApp (WA) di handphone warga Garut, Kamis 10 Desember 2020. Namun ada juga yang menyebutkan, video itu sudah menyebar di tengah masyarakat sejak Rabu (08/12).

Dalam video yang diterima DeskJabar, nampak dua orang remaja berlainan jenis saling berangkulan siang hari di tengah keramaian. Si wanita berbaju kemeja putih berada di atas paha pria yang sedang duduk di bangku pedagang.

Meski ada seorang pria dewasa yang lewat di depannya, kedua remaja berlainan jenis itu nampak cuek, Mereka tak hirau tetap asyik berangkulan sambil berciuman seolah dunia ini milik berdua (yang lain ngontrak).

Hingga Kamis, 10 Desember 2020 malam, warga Garut masih ramai membicarakan kelakuan pasangan remaja dalam video tersebut.

 “Kalau orang waras nggak mungkin gituan di tempat keramaian,” kata Anti Mardiana (47) warga setempat. 

Perbuatan tak senonoh tersebut hingga usai tidak ada yang memperingatkan. Padahal Bundaran Simpang Lima berada di sekitar lingkungan perkantoran pemerintahan Kabupaten Garut atau hanya berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Bupati Garut.

“Ya di sana itu ramai, selain dilewati angkutan umum, juga termasuk lingkungan perkantoran pemerintahan dan sekolah,” kata Rudi, warga lainnya.

Belum diketahui identitas sepasang kekasih itu. Namun yang pasti, lokasi tempat mereka berasyik mesra berada di Bundaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sepasang kekasih itu melakukan perbuatan tak pantas di atas bangku kios pedagang di depan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 12 Garut.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

9 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

10 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

16 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

20 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago