Oknum Kades Talang Indah Dinyatakan di Berhentikan Oleh Inspektorat Bengkulu Selatan

NewsToday-Pertimbangan hasil Penyelidikan dan pemeriksaan oleh Inspektorat Bengkulu Selatan yang memutuskan oknum Kades Talang Indah Kecamatan Bunga mas di nyatakan di berhentikan karena terbukti bersalah melakukan tindakan Amoral.

Rustam Affandi Kabid Pemerintahan Desa DPMD Bengkulu Selatan menyampaikan “Kades Talang Indah Kecamatan Bunga Mas melalui LHP yang sudah turun di nyatakan terbukti bersalah melakukan pelanggaran dan mendapatkan sanksi pemberhentian.

Karena LHP nya sudah Keluar maka SK pemberhentian nya sedang di proses, untuk mengisi jabatan Kepalan Desa yang kosong akan di isi sementara oleh pelaksana harian dan selanjut nya menunggu usulan BPD Desa Talang Indah ke kecamatan dan Kedinas DPMD. ” Tutup beliau.

Diberitakan sebelumnya,Kepala Desa Talang indah telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

Sabtu, 17 Oktober 2020 sekira pukul 13:26 WIB siang tadi di sebuah hotel ternama yang terletak di Desa Ketaping, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu selatan menurut keterangan saksi warga dari Desa Talang Indah yang ingin langsung memergokinya di dalam kamar hotel tersebut.

Namun sangat disayangkan pemilik hotel tersebut melarang keras untuk saksi memergoki atau menangkap oknum Kades tersebut diduga sedang memadu kasih dengan istri saudara J.

Namun karena suami saudara berinisial N ini tidak terima karena istrinya sudah terbukti melakukan selingkuh.

Ia berinisiatif ingin melaporkan perbuatan oknum Kades dan istrinya kepada pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum yang berlaku.

“Saya sangat berharap sekali agar aparat penegak hukum menanggapi laporan saya,” harapnya.

SJ, mengatakan ketika dikomfirmasi awak media “Saya cuman hiburan saja kalau mau di beritakan beritakanlah, sunggupun di penjara sekalipun saya sudah siap ,”ucapnya sang Kades.