Sejumlah Tetangga di Lingkungannya, Serasa Tidak Percaya Kalau Rivat Terlibat Kasus Pembunuhan Akibat Ulah Istrinya

NewToday – Rivat Eka Saputra (42) dikenal sebagai orang yang alim di lingkungan rumahnya di Jalan Kerinci Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Sejumlah tetangga di lingkungannya, serasa tidak percaya. Kalau Rivat terlibat kasus pembunuhan akibat ulah istrinya Yebi (37) diduga selingkuh dengan Aprio Hananda (34).

“Orangnya alim, sering sholat di masjid di kampung kita. Rutin sholat lima waktu,” ujar tetangganya tidak mau disebutkan namanya, Kamis (26/11/2020).

Lanjutnya, hanya bisa mendoakan, ujian dihadapi Rivat bisa segera usai. “Kita prihatin, cobaan dihadapi tetangga kita itu (Rivat, red). Semoga diberikan jalan terbaik,” terangnya.

Demikian pula, ibu-ibu tetangga Rivat, dan mengenal baik dengan istrinya. “Iya, saya terkejut baik Rivat dan Yebi. Semuanya baik-baik saja selama ini, tidak ada masalah,” sebutnya.

Ia sendiri, tidak menyangka, Yebi setega itu dengan suaminya. Padahal, kehidupannya lumayan dan dari luar memang berkecukupan.

“Saya doakan, semoga diberikan jalan terbaik bagi keduanya,” harapnya.

Belakangan diketahui, korban Aprio Hananda (34) warga Perumahan Guru, Jl Tangkupan Perahu, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih merupakan residivis di Prabumulih. Korban juga belakangan diketahui baru menghirup udara bebas sekitar Desember 2019 lalu.

“Informasi kita terima, kalau Aprio Hananda ini residivis kambuhan. Pernah terlibat kasus pencurian dan juga penganiayaan. Baru keluar Desember 2019 lalu,” terang Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman kepada Sumeks.co.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih, Reza Mediansyah Purnama AMdIP SH melalui Kasubsi Peltah, Evan Armen SH menerangkan, kalau korban pernah di penjara 2 tahun di Rutan Kelas IIB Prabumulih.

“Data kita, korban tercatat sebagai mantan napi kasus 351 dengan vonis penjara 2 tahun. Dan, pada Desember 2019 silam Aprio bebas,” pungkasnya.

Nah, kalau kasus lain. Sebutnya, belum ada catatan di Rutan Kelas IIB. “Hanya, kasus 351 korban menjalani hukuman,” tambahnya.

Artikel Ini telah Tayang Di Sumeks.co dengan Judul Dimata Tetangga Tempat Tinggalnya, Pelaku Pembunuhan di Diva Karaoke Dikenal Rajin Beribadah