Viral, Pemulung Tanpa Identitas Meninggal di Pinggir Jalan Cikarang Utara

VNT, BEKASI – Seorang pemulung tanpa identitas mendadak jatuh dan meninggal di pinggir jalan ketika sedang membawa gerobak pada Kamis (9/7/2020). Pemulung malang itu tergeletak di sisi Jalan Raya Industri RT 002/005 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara,
Kabupaten Bekasi.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut tidak berani menolong pemulung tersebut, karena takut di tengah pademi virus corona atau COVID-19 ini.

Hampir satu jam jasad korban sempat dibiarkan tergeletak oleh warga. Mereka menunggu tim medis Satgas Gugus COVID-19 dari RSUD Kabupaten Bekasi.

Di lokasi tempat kejadian perkara, pihak kepolisian, tidak menemukan identitas korban, hanya beberapa kardus bekas dan sepatu milik korban yang berada di dalam gerobak.

Salah satu warga sekitar, Erik mengaku pernah beberapa kali melihat pria yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut. Biasanya, pemulung tersebut kerap melintas di wilayah tersebut. “Dia berjalan sambil membawa gerobaknya, tiba-tiba jatuh lemas, warga takut pak, lagi musim corona,” ujar Erik kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Petugas yang datang ke lokasi, berpakaian APD lengkap. Mereka langsung segera membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kasusnya kini di tangani Polsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.