Categories: NewsUncategorized

Selingkuh dengan WIL, Suami Digerebek Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan

MEDAN – WK warga Medan yang tengah hamil lima bulan menggerebek suaminya HJ di sebuah kamar kost elit bersama TP wanita idaman lainnya (WIL), Rabu (8/7/2020). Pengerebekan pasangan selingkuh di kamar kost elite di Jalan Tuasan Kecamatan Medan Tembung, Medan Sumut dibantu oleh petugas kepolisian.
Selingkuh dengan WIL, Suami Digerebek Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan.

Sebelumnya kekesalan WK yang tengah hamil lima bulan ini memuncak lantaran suaminya tak kunjung pulang selama empat hari.

Begitu mendapat info HJ suaminya sedang kencan, WK langsung mendatangi rumah kost di Jalan Tuasan Kecamatan Medan Tembung dibantu oleh aparat Polsek Percut Sei Tuan.

Saat digerebek petugas langsung mendobrak pintu ternyata dalam kamar ditemukan tiga pria dan dua wanita, sepasang diantaranya HJ bersama TP. Emosi tak terbendung saat sang istri WK melihat suaminya HJ tengah bersama wanita lain langsung mengamuk dengan melabrak seorang wanita berinsial TP diduga selingkuan suaminya.

Namun TP malah menantang WK istri dari HJ pertengkaran mulutpun terjadi sang suami HJ seharusnya membela istrinya namun hanya bisa terduduk diam di dalam kamar kost. Keributan pun tak terhenti WK yang emosi melihat TP yang tidak mau disalahkan.

Selain itu setelah digeledah petugas menemukan bungkusan diduga narkoba yang direncananya akan digunakan untuk pesta. Kelimanya langsung diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan guna penyeldikan lebih lanjut.

WK yang sudah memiliki dua orang anak dari HJ ini menyebutkan perselingkuhan suaminya sudah sejak 2019 dan sudah berusaha meminta TP untuk meninggalkan suaminya namun peringatan tidak diperdulikannya.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

19 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

19 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

1 hari ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

1 hari ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

2 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago