Categories: News

Viral, Warganet Jadikan Halaman Rumah Sebagai Sawah

VNT – Padi umumnya ditanam di hamparan sawah yang luas. Biasanya, pemandangan ini terlihat indah dan berwarna kehijauan sehingga menyegarkan mata yang memandangnya.

Tapi nampaknya hal tersebut sudah cukup biasa. Yang luar biasa adalah tanaman padi milik seorang warganet di Twitter yang ditanam sang ayah di lahan sepetak di depan kamarnya.

Uniknya lagi, lahan untuk menanam padi yang luasnya tak seberapa itu dilengkapi dengan keramik dan pagar kayu dari bambu di sekelilingnya.

“Orang-orang nanem padi disawah. Meanwhile bapak gw, nanem di depan jendela kamar gue. Mana dipagerin, di keramikin pula,” cuit akun @tetehyeol ini pada Jumat (3/7/2020) kemarin.

Menurutnya lagi, sebelum dijadikan lahan untuk menanam padi, teras di depan kamarnya tersebut pernah menjadi kolam untuk ternak lele.

Tapi ternyata aromanya begitu menyengat hingga masuk ke dalam kamarnya. Akhirnya sang ayah pun memutuskan menggoreng semua lele ternakannya.

Dia pun mengatakan, jika tujuan sang ayah menanam padi di teras rumahnya hanya keisengan semata. Wah, kreatif banget ya?

“Itu memang ditanem disitu, sengaja, iseng, itu bibitnya aja dapet dari tetangga,” katanya lagi menjawab salah satu komentar dari warganet.

Meski tidak diketahui secara jelas di mana ia tinggal, namun cuitan ini viral mencapai lebih dari 22,2 ribu likes dan lebih dari 4900 retweet.

Tentu saja ini mengundang komentar beragam dari warganet. Tidak sedikit yang menunggu hasil panen padi yang ditanam oleh ayahnya tersebut.

“Ditunggu from this to this-nya hyung pas panen. Btw sehat terus buat bapaknya ya, receh banget, aku gini aja ketawa, aku tunjukin ini ke ibuku, dia juga ketawa,” tulis akun @peachisbubble.

“Kalo mau panen jangan lupa pasang orang-orangan sawah biar nggak dimakan burung,” kata @likaylalulu.

“Orang lain mah, di rumah bikin kolam buat berenang atau kolam buat melihara ikan hias. Lah ini bikin kolam buat nanem padi,” komentar @etherealnoona_.

“Semoga bapakku tidak liat ini, bisa-bisa ikut buat terus versi lebih geddeee,” tambah @mistwtt.

Komentar

Terbaru

  • News

Pemotor Ini Nekat Lewati Jalan Sedang Dicor

ViralNewsToday-Sebuah video yang memperlihatkan kelakukan pemuda di daerah Tulungagung memancing emosi warganet. Video yang kemudian…

1 hari ago
  • all

Istrinya Punya Hubungan Spesial dengan Pria Lain,Warga Prabumulih Bunuh Pria di Ruang Karoke

YE (37) mungkin tak pernah menyangka, jika ruang karaoke di Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) yang disewanya, akan…

1 hari ago
  • News

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data…

5 bulan ago
  • News

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka…

5 bulan ago
  • News

Diaktifkan Kembali, Tim Pemburu Koruptor Tidak Akan Ambil Alih Kerja KPK

VNT, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengungkapkan…

5 bulan ago
  • News

Viral Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan

VNT, LOMBOK TIMUR - Ru'kyah (45) seorang istri di Desa Aikmel Utara, Aikmel, Lombok Timur…

5 bulan ago