Categories: NewsUncategorized

Viral, Pasangan Mahasiswa di Padang Diamankan Satpol PP Saat Mesum di Tengah Corona

Semua orang tengah sibuk untuk menangani virus corona yang sudah ditetapkan pandemi oleh WHO. Namun, pasangan mahasiswa di Padang ini malah asik mesum. Tidak lama kemudian, keduanya diamankan warga dari indekos.

SW (26) dan MD (26), kedua pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta itu, digerebek warga di kawasan Ganting, Kecamatan Padang Timur pada Sabtu 11 April 2020. Setelah sempat dihajar massa, mereka akhirnya diserahkan ke Satpol PP setempat.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Alfiadi, mengatakan, lelaki pasangan mesum itu diserahkan kepada Satpol PP dalam kondisi kepala penuh lebam. Dia mengatakan warga sempat memukul lelaki itu.

Dalam pemeriksaan petugas diketahui, keduanya berasal dari Kepulauan Nias yang sedang kuliah di Padang. Saat ini perkuliahan sedang diliburkan dan dilakukan secara online.

Terkait seringnya akhir-akhir ini Pasukan Penegak Perda Pemkot Padang ini mengamankan pasangan mesum, Alfiadi menghimbau seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki usaha kontrakan atau kosan agar mengawasi anak-anak yang kos di tempatnya.

“Jangan sampai dalam kondisi sekarang banyak di manfaatkan oleh mereka yang tidak pulang kampung berbuat asusila,” kata Alfiadi.

Kedua pasangan itu masih menjalani pemeriksaan di Mako Satpol PP. Mereka harus membuat surat pernyataan dengan menghadirkan pihak keluarga atau yang bertanggungjawab.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

19 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

20 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

1 hari ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

1 hari ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

2 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago