Viral News Today

Cekcok, Suami Tewas Ditangan Istri Kedua !

VNT – Kabupaten Kaur Bengkulu – Tragedi berdarah terjadi di Kabupaten Kaur. Seorang suami bernama Irawan (40), warga Desa Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur ditemukan dalam kondisi tewas di Kebun Sawit Desa Lawang Agung Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur pada Jumat (10/4/2020) siang.

Menurut informasi dari petugas Babinkamtibmas setempat, korban tewas ditangan istri kedua, Ju (39), warga Desa Sinar Bulan Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur.

Kronologisnya, bermula ketika sekira pukul 12.00 WIB, istri kedua korban datang dari Kabupaten Bengkulu Selatan dan berniat bertemu dengan anaknya yang tinggal di Desa Sinar Bulan. Disela bertemu putranya, terduga pelaku sudah janjian ingin bertemu dengan korban di Desa Lawang Agung.

Berdasarkan penututan terduga pelaku kepada petugas kepolisian setempat, keduanya terlibat cek cok mulut yang berakhir dengan terduga pelaku memukul korban dengan batu dibagian kepala. Kemudian, terduga pelaku juga menusuk korban hingga berdarah dan tewas ditempat.

Usai kejadian itu, terduga pelaku kemudian mengamankan diri dengan mendatangi Polsek Kaur Utara untuk meminta perlindungan.

Petugas yang mendapati laporan dari terduga pelaku segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa..

“Saat itu terduga pelaku baru pulang dari Bengkulu Selatan, yang bermaksud ingin bertemu dengan anaknya dirumah keluarganya, selanjutnya terduga pelaku janjian bertemu dengan sang suami di Desa Lawang Agung, Setiba disana korban bersama pelaku terjadi cek cok mulut,” kata Agus Cahyadi, petugas Babinkamtibmas setempat.

“Saat cek cok mulut, emosi dari terduga pelaku tak terkendali lagi, korban pun dipukul terduga pelaku menggunakan batu dan selanjutnya korban ditusuk pelaku menggunakaan sebilah senjata tajam, yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat,” terang Agus.

“Saat ini korban sudah dievakuasi, dan terduga pelaku langsung menyerahkan diri di Polsek Kaur Utara untuk meminta perlindungan,” jelasnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *