Categories: NewsUncategorized

Demi Beli Rokok, Anak Nekat Ancam Bapak Kandung Pakai Dodos Sawit

VNT – Bengkulu, Bengkulu Selatan – AP (17), pemuda Padang Kapuk, Kota Manna nekat mengancam akan menghajar bapak kandungnya menggunakan dodos sawit, Sabtu (4/4). Ini lantaran AP ingin beli rokok dan jajan. Diketahui AP baru tamat SMA ini merupakan seorang pengangguran dan sering mabuk-mabukan.

Dari pengakuannya, AP nekat mengancam bapak kandungnya menggunakan senjata tajam bukan kali pertama, namun sudah sering. Akan tetapi tidak pernah ditanggapi terlalu serius oleh orangtuanya. AP mengungkapkan dirinya nekat melawan orangtuanya lantaran hanya ingin meminta uang untuk beli rokok dan jajan. Namun mirisnya ia menyebutkan uang yang diminta pada orang tuanya dibelikan juga untuk minum keras.

“Ya pak sudah sering ancam orang tua, saya hanya ingin duit untuk beli rokok, kadang beli minuman keras,” ungkap Ap tanpa rasa penyesalan

Sementara itu Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK disampaikan Kanit Pidum Ipda. M. Bintang Azhar membenarkan pihaknya telah mengamankan AP lantaran mengancam orangtua kandungnya menggunakan dodos sawit. Oleh sebab itu pihaknya langsung membawa AP ke Mapolres agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Ap sudah diamankan, namun tampaknya ibu kandungnya lebih memilih untuk tidak memperpanjang urusan. Tapi kalau memang ingin dipenjara, AP sudah cukup bukti,” ujar Kanit Pidum.