Categories: NewsUncategorized

Viral Lansia Kesakitan dan Terjatuh di Trotoar Surabaya, Tak Ada yang Bantu

VNT – Beredar video di media sosial seorang pria duduk di trotoar sambil merintih kesakitan. Diduga dia berada di Jalan Bubutan Surabaya.

nggak berani menolong. Diduga kejadian di Jalan Bubutan, Surabaya. Belum di ketahui penyebab pria tersebut,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @omah_lambe.

Dikonfirmasi kumparan soal video itu, Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widyanto, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/4) pukul 08.00 WIB. Pria tersebut adalah lansia berinisial FS berumur 88 tahun, warga Genteng, Surabaya. Dia terjatuh di trotoar di Jalan Bubutan sehingga kepalanya terluka. “Adanya bapak-bapak yang jatuh di Jalan Bubutan samping Polsek Bubutan. Kondisi di kepala terbentur,” kata Irvan kepada kumparan, Senin (6/4).

Irvan menyebut, usai ditemukan petugas, lansia tersebut sempat diobati di lokasi. “Korban tidak mau dirujuk, penanganan (korban) di tempat (kejadian),” jelasnya.

Tak lama setelah itu, anak FS datang. Akhirnya FS dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.”Minta (diantar) ke RS Adi Husada,” ucap Irvan.

untuk lihat video silahkan buka halaman selanjutnya.

viral video kakek

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

8 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

9 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

15 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

18 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago