Viral ‘Pahlawan Rebahan’, Ide Kocak Netizen Usir Bosan saat Pandemi COVID-19

VNT – Bekerja di rumah selama pandemi virus corona (COVID-19), pastinya membuat Anda merasa bosan. Akibat COVID-19 ini memang mengharuskan masyarakat berdiam diri di rumah, tidak melakukan aktivitas yang berisiko tertular virus COVID-19.

Tapi, berdiam diri melewati masa isolasi mungkin membuat Anda stres. Makanya, saran untuk tetap produktif harus dijalani, seperti yang dilakukan netizen satu ini. Ia melakukan aktivitas kreatif yang akhirnya menginspirasi netizen lain.

Ya, Itang Setiawan coba menunjukan bagaimana pikiran positif bisa menghasilkan ide kreatif yang mungkin bisa Anda cob ajuga di rumah. Ia menciptakan karakter ‘Pahlawan Rebahan’ yang membuat netizen lain kagum.

Karakter ini ia buat dalam rangka mengisi waktu selama diisolasi di rumah. Pria dengan kondisi kulit vitiligo itu menyulap bedcover menjadi pakaian yang menarik dan hasil fotonya terbilang cukup keren.

So, bagaimana ide kreatif ini muncul?

“Ini iseng banget aku, nemu efek di Instagram yang menurutku bisa dikembangin. Kemudian, aku coba kombinasiin efek itu dengan pakai bedcover di badan aku,” ceritanya dikutip dari Okezone, Rabu (1/4/2020).

Itang melakukan ini dengan maksud agar masa isolasi diri di rumah tetap mengasyikan. Ia pun mengatakan bahwa banyak sekali hal positif yang bisa dilakukan selama di rumah aja. “Asal kitanya mau belajar, ya, bisa. Eksplor hal baru itu seru,” tambahnya.

Bahkan, cara ini dia lakukan untuk mengalihkan kepanikan di tengah pandemi COVID-19. Baginya, ini cara yang menyenangkan agar orang-orang tetap bahagia dan tidak stres memikirkan masalah ini.

Lantas, apa saja yang dia lakukan dan gunakan untuk menghasilkan foto tersebut?

Itang menjelaskan kalau dia meminta temannya untuk mengambil gambar. “Aku minta ke teman aku buat ambilin gambar, ya, niatnya biar hasil foto ala-ala gitu kayaknya lucu, apalagi wajah vitiligo aku kan jadi berasa agak kontras efeknya,” ceritanya.

Lalu, barang yang digunakan adalah bed cover dan sapu lantai. Hanya itu saja dan dia coba mengembangkan ide kreatif tersebut sampai akhirnya tercipta hasil foto tersebut. So, apa yang Anda lakukan untuk mengusir kebosanan selama karantina di rumah saja?

Sumber Okezone