Categories: NewsUncategorized

Remaja yang Diringkus Polisi soal Viral Wik Wik di TikTok Pengunggah Video

Jakarta – Seorang remaja yang diringkus oleh polisi terkait viral mesum di TikTok merupakan pengunggah video. Hingga kini remaja tersebut sedang menjalani pemeriksaan.

“Satu orang yang upload (unggah), itu saja,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes M Rifai saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (22/2/2019).

“Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Polres,” ujar Rifai.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan telah mengamankan seorang remaja terkait video viral mesum di Tiktok. Remaja tersebut diduga terlibat dalam video viral mesum tersebut.

“Betul dan sudah diamankan di polres,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes M Rifai saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Sabtu (22/2/2019).

Dalam video viral yang beredar, tampak seorang remaja perempuan yang membuat posting-an di TikTok. Remaja tersebut tampak mengenakan pakaian oranye sambil bernyanyi dan berjoget.

Namun di belakang remaja perempuan tersebut tampak pasangan remaja yang berada di atas ranjang. Mereka tampak berduaan sembari ditutupi selimut diduga melakukan perbuatan mesum.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

9 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

9 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

16 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

19 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago