Categories: NewsUncategorized

Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta

VNT, Auto Islam – Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta. Siapapun pasti mengingini pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan, sebab memang perjalanan yang paling seru untuk dua insan yang saling mencintai adalah menjadi tua bersama, hingga ajal menjemput. Iya, tak ada perjalanan yang lebih seru dalam hidup ini daripada menjadi dewasa bersama dengan pasangan dan saling mengisi kekurangan masing-masing, hingga akhirnya Allah meminta salah satunya atau keduanya kembali kepada-Nya.

Perjalanan hidup bersama dengan kekasih halal itu memang sangatlah indah, karena itulah mengapa ada yang mengatakan bahwa tak ada yang lebih menarik dalam hidup ini kecuali mengikat setia bersama pasangan hingga rambut tak lagi hitam. Maka untukmu pasangan yang masih baru, belajarlah setia kepada mereka-mereka yang sampai tua pun masih setia, belajarlah bagaimana caranya menghadapi kebosanan yang tiba-tiba melanda, hingga akhirnya komitmen yang ada tetap terjaga dengan baik.

Belajarlah pada mereka-mereka yang sampai detik ini tulus mencintai, meski keadaan fisik mereka sudah tak cantik atau tak tampan seperti dulu lagi. Lihatlah bagaimana berkasih sayang mereka, karena sejatiya tak ada yang paling indah dalam hidup ini kecuali menjadi tua dengan dia yang telah kamu pilih menjadi “penyempurna.

Dan apakah mereka yang bertahan dalam satu hubungan hingga usia senja tak pernah memiliki masalah hebat seperti hubungan orang-orang jaman sekarang? Maka jawabannya tentu ada, bahkan mungkin sering, hanya saja keduanya mampu meredam ego dan lebih bersabar, hingga akhirnya kesadaran untuk saling mengalah selalu menjadi penengah ditengah masalah yang mereka hadapi. Untuk itu, belajar dan belajarlah dari orang-orang yang sampai detik ini selalu saling memahami dan menghargai, meski mereka sudah sama-sama rentan dimakan usia. Teruslah kamu hidup bersama seperti mereka, meski fisikmu suatu saat tak semuda awal bersama, karena bagaimanapun dialah yang melengkapi hidupmu.

Tetaplah kamu bertahan dalam suka maupun dua, tetaplah kuat meski masalah silih berganti menghampiri, tetaplah dalam satu tujuan meski ujian-Nya kerap kali menyapa, dan tetaplah saling mengasihani meski rasa dalam hati sudah tak seromantis dan semenggebu seperti awal jumpa.

Intinya, meski keadaan sudah seakan tak memungkinkan sekalipun jangan pernah lepaskan dia yang telah kamu pilih sebagai pasangan, karena bagaimanapun dialah yang Allah pilihkan untukmu sebagai penyempurna separuh agama dan hidupmu. Jadi bertahanlah dengan terus saling menguatkan, saling memahami, saling mengasihani, dan saling menyadari bahwa perjalanan terindah dalam membangun rumah tangga adalah menjadi tua bersama, hingga akhirnya maut memisahkan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

19 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

19 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

1 hari ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

1 hari ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

2 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago