Categories: NewsUncategorized

Jangan Merasa Malu Terlihat Miskin, Tapi Malulah Saat Pura-Pura Kaya

VNT, Auto Islam – Jangan malu terlihat miskin, malulah saat kita pura-pura kaya, dan jangan sampai menjalani hidup dengan selalu melihat ke orang yang lebih tinggi. Nikmat hidup itu akan jauh lebih terasa indah meskipun anda datang dari keluarga yang sederhana. Jangan pernah malu pada orang tuamu meskipun mereka hanya seseorang petani, pedagang kecil maupun tukang becak.

Sepanjang mereka berjuang untuk yang halal, maka anda pantas berbangga pada mereka. Jadi kenapa anda harus malu, yang patut anda malukan adalah bila orangtua yaitu beberapa orang yang melakukan pekerjaan dengan penuh penipuan serta kecurangan.

Singkirkan semua bentuk gengsi, lantaran hidup bukanlah permasalahan harta atau pekerjaan elegan. Mulailah berupaya serta tetaplah bantu dan hormati orang tuamu dalam mencari rejeki yang halal. Lantaran tidak ada yang patut dimalukan sepanjang anda berjuang untuk suatu hal yang halal.

Ketika orang tuamu tengah tidur, cobalah pandangilah wajahnya. Pandangilah serta resapi dengan hati, maka anda akan bisa rasakah kepenatan yang mereka rasakan selama seharian. Namun, saat anda adalah anak yang berbakti, suka membantu dan tidak pernah malu pada mereka.

Jadi sebenarnya mereka memiliki jiwa yang begitu kuat. Lantaran mereka yakin, dengan semua usaha yang mereka kerjakan, mereka meyakini jika anda akan jadi orang yang sukses, orang yang akan membawa pergantian pada keluargamu sendiri.

Mereka berusaha keras agar anda bisa bersekolah maupun kuliah. Maka saat itu anda bakal memiliki tanggung jawab yang besar, jadi jalanilah pekerjaan mu sebagai siswa maupun mahasiswa/wi dengan baik. Pekerjaan utamamu hanya jadi siswa atau mahasiswa yang berpendidikan, hingga satu waktu nantinya.

Anda lulus serta bisa memperoleh pekerjaan maupun bangun satu usaha yang jauh tambah baik, jadi jangan sampai lupakan mereka yang telah mengantarkanmu pada titik tersebut.

Setiap orangtua senantiasa menyimpan harapan yang besar pada anaknya. Jadi perjuanganmu untuk dapat jadi orang yang sukses yakni bentuk rasa syukur serta terima kasihmu pada mereka.

Meskipun orangtua tidak pernah meminta, namun anda mesti tahu, jika itu cuma akan muncul dari kesadaran sendiri saja. Mereka selalu berdo’a supaya anda dapat jadi orang yang hebat, orang yang bakal membawa pergantian pada keluarga.

Sahabat semoga renungan diatas bisa menjadikan pelajaran berharga bagi anda semua dan semoga bermanfaat.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

19 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

19 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

1 hari ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

1 hari ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

2 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago